Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 12:26 WIB
  • Anak Tak Diakui Jackie Chan Curi Perhiasan Ibunya Sendiri?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Anak Tak Diakui Jackie Chan Curi Perhiasan Ibunya Sendiri?
Photo :
  • Toggle
Elaine Ng bersama putrinya Etta (tengah)

VIVA – Mantan selingkuhan Jackie Chan, Elaine NG terkejut saat mengetahui apartemennya berantakan. Ia menduga ada yang masuk dan mencuri barang-barang berharga miliknya. Mantan ratu kecantikan Hong Kong ini langsung menelepon polisi.

Elaine menyadari ada yang tidak beres di apartemennya, setelah menemukan dua anting seharga S$12,200 atau setara dengan Rp119,8 juta, dan dua gitar seharga S$17.470 atau setara dengan Rp174,2 juta serta beberapa pakaian hilang, ia langsung lapor polisi. 

Mendengar ibunya membawa kasus ini ke polisi, Etta, putri Elaine Ng dari hubungan terlarangnya dengan Jackie Chan langsung mengakui bahwa dirinya yang masuk ke apartemen ibunya tersebut. Etta mengaku bingung dengan tindakan ibunya yang melaporkan kasus ini ke polisi. Lantaran, sebelumnya ia mengklaim telah memberitahu ibunya akan pulang ke rumah untuk mengambil sejumlah barang. Ia datang saat sang ibu sedang tak di rumah. 

"Saya mengambil beberapa pakaian untuk perjalanan saya. Saya juga mengambil gitar karena saya senang bermain gitar. Saya tak tahu kalau ibu saya menelepon polisi karena saya sudah bertanya padanya jika saya boleh mengambil sesuatu, dan ia bilang tak masalah," ujar Etta seperti dilansir dari Toggle

Etta memang sudah tak tinggal bersama ibunya. Ia menetap bersama kekasih wanitanya, Andi Autumn. Ia juga hidup mandiri dengan bekerja untuk membiayai sekolahnya.