Syarat Istri Mau Dicerai Ibnu Jamil 

Ibnu Jamil bersama istri hadiri sidang cerai
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Persidangan Ibnu Jamil dan Ade Maya akan masuk dalam tahap replik. Meski sidang terus berjalan, Ade Maya megutarakan tak ingin berpisah dari Ibnu. Hal tersebut disampaikan pengacara Ibnu, Agus Setiawan.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

"Iya masih berharap untuk bisa kembali rujuk, jadi di situ juga Mbak Ade mengajukan jawaban itu juga atas permintaan-permintaan yang diharapkan bisa dipenuhi oleh Ibnunya," kata Agus saat diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 2 November 2017.

Ade memang ingin mempertahankan rumah tangganya. Tapi bila hal itu tak terwujud, Ade mengajukan beberapa syarat agar tetap berpisah dari Ibnu.
 
"Ya intinya jawaban itu menolak untuk bercerai dan ada permohonan-permohonan. Dalam arti, di sini rekonvensi lah, gugatan balik. Hak-hak apa yang harus dipenuhi kalau misal permohonan cerai ini dikabulkan?" ujar Agus. 

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Agus tak menjabar pasti soal persyaratan dari Ade. Hanya saja tersirat ada beberapa permintaan terkait soal harta gono-gini.

"Iya macam-macam, biasa standar lah dalam gugatan hak anak, pendidikan anak, mungkin hal-hal yang harua dibagi secara bersama secara adil," katanya.

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

Sidang akan dilanjutkan pada 9 November 2017. Rencananya Ibnu akan hadir saat sidang mencapai agenda putusan.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022