Sahabat Syok Dengar Kabar Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kematian Kim Joo Hyuk yang mendadak pada 30 Oktober 2017 lalu  mengejutkan banyak orang. Seluruh media memberitakan kabar duka tersebut. Namun, sahabat Kim Joo Hyuk yang pernah menjadi host bareng di reality show 2Days1Night, Jung Jun Yoong baru mengetahui kabar duka tersebut.

Penyebab Kematian Aktor Kim Joo Hyuk Makin Misterius

Penyanyi Korea yang lahir di Jakarta ini baru berhasil dikabarkan saat dia tengah syuting reality show Law of The Jungle di tengah hutan. Dilansir Soompi, staf produksi Law of The Jungle akhirnya berhasil menghubungi kru yang sedang syuting di pulau Cook, Amerika Serikat.

“Pertama-tama kami mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Kim Joo Hyuk. Pagi ini pukul 8 (KST), staf produksi berhasil melakukan kontak. Kru produksi baru tiba di pulau Cook pada 29 Oktober untuk pengambilan gambar. Kondisi syuting di tengah hutan sangat menyulitkan untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Terlebih lagi, salah satu menara telepon di pulau sedang mengalami kerusakan.” ungkap perwakilan tim The Law of The Jungle.

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Beruntungnya, cuaca buruk di hutan menyebabkan semua kru mempercepat pengambilan gambar dan kembali ke kota. Sehingga mereka semua termasuk juga Jung Jun Yoong berhasil dihubungi. Mendengar teman baiknya meninggal dunia dalam kecelakaan tragis, Jung Jun Yoong merasa sangat syok dan perlu ditenangkan oleh kru lainnya.

“Staf produksi saat ini sedang menenangkan Jung Jun Yoong dan berusaha mencari tiket pesawat untuk secepatnya kembali ke Korea. Kesulitannya adalah tidak ada penerbangan yang langsung ke Korea jadi perlu waktu lama untuk transit, tapi kami akan berusaha yang terbaik.”

Kematian Aktor Korea Kim Joo Hyuk Tak Berhasil Diungkap

Agency yang menaungi Jung Jun Yoong juga membenarkan kalau aktornya sangat terpukul dan merasa kehilangan yang mendalam. Jung Jun Yoong akan langsung ke pemakaman setelah tiba di bandara.

Pemakaman Kim Joo Hyuk berlangsung hari ini, 2 November 2017 sekitar pukul 8 pagi waktu Korea Selatan. (mus)

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young

Kesedihan Artis Cantik Korea soal Kematian Misterius Kekasih

Lee Yoo Young berusaha mencari kesibukan.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2018