Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 15:59 WIB
  • Kontroversi Penyebab Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Kontroversi Penyebab Kematian Tragis Kim Joo Hyuk
Photo :
  • Soompi
Kim Joo Hyuk

VIVA – Penyebab kematian Kim Joo Hyuk yang mengalami kecelakaan mobil, Senin, 30 Oktober 2017 masih misteri. Sempat diduga sebelum kecelakaan terjadi aktor ini mengalami serangan jantung. Namun, dugaan itu dibantah usai autopsi. Namun, laporan lain mengungkapkan bahwa kematian Kim Hoo Hyuk karena luka di kepala. 

Dan hal inilah yang menjadi sorotan. Terlebih lagi, setelah Kepolisian Gangnam angkat bicara. Kepolisian setempat mengungkapkan bahwa ada kesalahpahaman dalam kasus ini. 

Petugas kepolisian mengungkapkan bahwa pada penemuan pada autopsi pertama hanyalah diagnosis yang dilakukan dengan mata telanjang. 

"Cedera di kepala hanyalah dugaan sebagai penyebab kematiannya, dan dalam investigasi yang mendalam diperlukan apa yang terjadi sebelum terjadi luka di kepala," kata perwakilan Kepolisian Gangnam seperti dilansir dari Koreaboo

Polisi mengungkapkan untuk dapat mengetahui apa yang terjadi pada kasus kecelakaan Kim Joo Hyuk, dibutuhkan penyelidikan yang mendalam. 

"Ada kemungkinan kecil itu karena serangan jantung, dan kemungkinan besar ia mengalami denyut nadi yang tidak teratur dan syok karena tekanan darah rendah," ujarnya. 

Kepolisian menambahkan bahwa luka di kepala setelah tabrakan adalah penyebab kematian aktor senior tersebut. "Tetapi penting untuk mengetahui apa yang terjadi padanya secara fisik sebelum kecelakaan," ujarnya. 

Terkait soal dugaan penyebab lain seperti mabuk atau obat-obatan, polisi mengungkapkan bahwa tim yang membantu saat kecelakaan terjadi mengungkapkan bahwa Kim Joo Hyuk tidak berbau alkohol. Mereka meminta agar menghormati keluarga yang sedang berduka, dan tidak mengeluarkan rumor-rumor soal penyebab kematian Kim Joo Hyuk.