Chelsea Islan Ternyata Pernah Main FTV di Jepang

Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis cantik Chelsea Islan ternyata sudah muilai menjejakkan kariernya di dunia internasional sejak beberapa tahun lalu.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Dengan membintangi sebuah film drama televisi yang disiarkan di salah satu stasiun televisi Jepang,  Fuji Television, Chelsea pun menceritakan mengenai pengalamannya tersebut.

"Kolaborasi antara Jepang dan Indonesia kebetulan aku sudah pernah. Waktu itu untuk Fuji Television, tahun 2015 atau 2016 kalau enggak salah," ujar Chelsea di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 2 November 2017.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Dia menjelaskan, meskipun hanya tayang di televisi, namun film yang berjudul 'When You Wish Upon A Sakura' itu proses syutingnya dilakukan di dua negara, yakni di Indonesia dan Jepang.

"Itu aku syuting di Candi Prambanan, terus Candi Borobudur juga di Jogja, dan tentunya kita syuting juga di Jepang ya," kata Chelsea.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Ketika ditanya apakah film itu juga akan disiarkan di Indonesia, Chelsea pun mengaku belum tahu pasti mengenai hal tersebut.

"Waktu itu aku bermain bersama Shuwa Tanabe, seorang aktor Jepang, dan tayangnya memang di Fuji Television aja. Jadi belum di tayangin di Indonesia. Mungkin akan segera ditayangkan segera di Indonesia, itu mungkin ya," ujarnya. (mus)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024