Fakta Mengejutkan Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di Hotel Shilla, Seoul, Selasa 31 Oktober 2017 lalu menjadi sorotan. Hampir semua mata tertuju pada pernikahan pasangan tersebut. Banyak hal yang dibahas dari pernikahan dua artis ternama Korea Selatan ini.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Dan, yang terbaru, dianggap cukup mencengangkan. Biaya pernikahan pasangan ini dikabarkan sangat fantastis. Pasangan ini dikabarkan menghabiskan uang puluhan miliar untuk pernikahan yang terkesan sangat sederhana dan intim tersebut. 

Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah buket bunga yang dipegang Hye Kyo selama pernikahan berlangsung. Harga buket bunga tersebut dilaporkan lebih mahal dibanding cincin kawin artis cantik tersebut. Buket bunga itu dari Lily of the Valley.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Seperti dilansir dari Asiaone, bunga tersebut bukan berasal dari Korea, tetapi impor. Harganya itu sekitar HKD7 ribu. Namun, jika buket tersebut disediakan pihak hotel, maka harganya bisa naik drastis menjadi HKD70 ribu atau setara dengan Rp120 juta.

Bunga tersebut dikatakan akan membawa keberuntungan dalam cinta, yang artinya kembalinya kebahagiaan. Dan bunga ini dinilai sangat tepat dihadirkan di pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo, pasangan yang memulai hidup baru sebagai suami istri.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Sementara itu, cincin kawing Hye Kyo yang bertabur berlian, dikatakan harganya sebesar HKD31 ribu atau setara dengan Rp53 juta. Cincin itu keluaran Bee My Love koleksi dari desain perhiasan mewah dari Prancis, Chaumet. (ren)

 
 

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024