Rifky Balweel Pilih Tema Pernikahan Ini karena Simpel

Pemain sinetron Rifky Balweel dan calon istrinya Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pemain sinetron Rifky Balweel dan calon istrinya, Biby Alraen, sore tadi melakukan fitting busana untuk prosesi pernikahannya yang akan digelar di awal 2018.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Dalam proses fitting yang dilakukan di sebuah rumah mode kawasan Taman Sari, Jakarta Barat itu, Rifky mengaku memilih konsep busana bertema internasional untuk hari spesialnya tersebut. Ketika ditanya alasannya, Rifky hanya berujar bahwa hal itu memang disengaja olehnya, hanya agar terlihat lebih mudah dan simpel.

“Ini kan kebetulan temanya internasional. Jadi saya pilih warna hitam, biar nanti kalau Biby pakai baju warna apa aja nyambung. Jadi aman,” kata Rifky saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 2 November 2017.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Mengenai apakah ada permintaan atau desain khusus untuk setelan jas pengantinnya itu, Rifky mengaku tidak ada permintaan tertentu kepada si perancang busananya tersebut.

Dia hanya menyerahkan saja semua pola desain yang dianggap pas untuk tema internasional kepada si perancang busana, untuk direalisasikan menjadi busana formal resepsinya.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Bahkan diakui Rifky, dia sama sekali tidak kesulitan dalam memilih busana tersebut, karena bentuk tubuhnya yang proporsional.

“Sehingga jadi gampang buatnya. Karena saya tidak kurus dan juga tidak gemuk,” ujarnya.

Pada awal Oktober 2017, pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen telah menggelar prosesi lamaran di salah satu restoran kawasan Puri Mall, Jakarta Barat. Sementara itu, prosesi pernikahan keduanya baru akan digelar pada awal 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya