Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 21:17 WIB
  • Rifky Balweel Pilih Tema Pernikahan Ini karena Simpel

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Rifky Balweel Pilih Tema Pernikahan Ini karena Simpel
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Pemain sinetron Rifky Balweel dan calon istrinya Biby Alraen

VIVA – Pemain sinetron Rifky Balweel dan calon istrinya, Biby Alraen, sore tadi melakukan fitting busana untuk prosesi pernikahannya yang akan digelar di awal 2018.

Dalam proses fitting yang dilakukan di sebuah rumah mode kawasan Taman Sari, Jakarta Barat itu, Rifky mengaku memilih konsep busana bertema internasional untuk hari spesialnya tersebut. Ketika ditanya alasannya, Rifky hanya berujar bahwa hal itu memang disengaja olehnya, hanya agar terlihat lebih mudah dan simpel.

“Ini kan kebetulan temanya internasional. Jadi saya pilih warna hitam, biar nanti kalau Biby pakai baju warna apa aja nyambung. Jadi aman,” kata Rifky saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 2 November 2017.

Mengenai apakah ada permintaan atau desain khusus untuk setelan jas pengantinnya itu, Rifky mengaku tidak ada permintaan tertentu kepada si perancang busananya tersebut.

Dia hanya menyerahkan saja semua pola desain yang dianggap pas untuk tema internasional kepada si perancang busana, untuk direalisasikan menjadi busana formal resepsinya.

Bahkan diakui Rifky, dia sama sekali tidak kesulitan dalam memilih busana tersebut, karena bentuk tubuhnya yang proporsional.

“Sehingga jadi gampang buatnya. Karena saya tidak kurus dan juga tidak gemuk,” ujarnya.

Pada awal Oktober 2017, pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen telah menggelar prosesi lamaran di salah satu restoran kawasan Puri Mall, Jakarta Barat. Sementara itu, prosesi pernikahan keduanya baru akan digelar pada awal 2018.