Biby Alraen Ikhlas dengan Status Duda Rifky Balweel

Pemain sinetron Rifky Balweel dan calon istrinya Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pernikahan antara pemain sinetron Rifky Balweel dan calon istrinya, Biby Alraen, direncanakan digelar pada awal 2018.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Ketika ditanya kepada Biby apakah sudah ikhlas menerima status Rifky, yang merupakan seorang duda, untuk menjadi suaminya, Biby pun membenarkan hal tersebut.

"Dari awal pacaran sudah tahu statusnya seperti apa, jadi sudah terima sih. Maka ke depannya tinggal dijalanin sebaik-baiknya aja," ujar Biby saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 2 November 2017.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Bahkan, setelah tiga tahun mengenal dan menjalin hubungan asmara dengan Rifky, Biby mengaku sudah akrab pula dengan anak Rifky dari hasil pernikahannya terdahulu bersama Risty Tagor, yakni Arsen Raffa Balweel.

Hal itu lah yang juga diakui oleh Biby sebagai jembatan bagi dirinya, untuk bersahabat dan akrab dengan mantan istri calon suaminya tersebut, Risty Tagor.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

Meskipun, kedekatan dengan Risty itu diakui Biby juga hanya sebatas pada hal-hal yang berkaitan dengan Arsen.

"Dekat sih dekat, tapi kedekatannya sebatas (urusan) anaknya Rifky aja sih. Maksudnya, berusaha dekat buat komunikasi tentang Arsen," ujarnya.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023