Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 06:12 WIB
  • Cara Rifky Balweel Akrabkan Anak dan Calon Istrinya

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Cara Rifky Balweel Akrabkan Anak dan Calon Istrinya
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Pemain sinetron Rifky Balweel dan calon istrinya Biby Alraen

VIVA – Pesinetron Rifky Balweel akan segera menikah dengan calon istrinya, Biby Alraen, di awal tahun 2018 mendatang.

Ketika ditanya bagaimana cara Rifky menjalin hubungan antara anaknya dari hasil pernikahan dengan Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel, dengan Biby Alraen yang akan menjadi ibu tirinya itu, dia pun mengaku tak berupaya mendekatkan mereka berdua selama tiga tahun mereka berpacaran.

"Let it flow aja, kayak natural aja. Dari dulu aku enggak pernah ngajarin Biby harus ajarin Arsen kok. Tapi dia dengan sendirinya memang langsung ngurusin Arsen," ujar Rifky saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 2 November 2017.

Mengenai cara mereka menjaga hubungan asmara di tiga tahun terakhir, Biby yang menemani Rifky saat diwawancara pun mengaku, dia dan Rifky hanya berusaha untuk saling jujur dan terbuka antara satu sama lain.

"Transparan dan komunikasi aja soal apa-apa yang kita enggak suka. Kalau ada yang ganjel, sekalian kita omongin," kata Biby.

Rifky pun menambahkan, meski tak lama lagi Biby akan menjadi istrinya, namun dia mengaku enggan untuk terlalu banyak menuntut Biby menjadi seperti apa yang dia inginkan, tentang sosok ideal seorang istri dalam sebuah rumah tangga.

"Yang diinginkan aku dari Biby, jadi diri sendiri aja. Karena aku udah lihat Biby kurang lebih tiga tahun ini, udah mantap lah. Ya Bismillah deh, Insya Allah," ujarnya.