Olla Ramlan Melahirkan Anak Ketiga

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar

VIVA – Persalinan aktris Olla Ramlan, untuk melahirkan buah cintanya dengan Aufar Hutapea, berjalan lancar. Pada Jumat 3 November 2017 sekitar pukul 08.00 pagi, Olla melahirkan putri kedua melalui proses caesar di RSU Bunda Jakarta.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Aufar dengan setia menemani Olla masuk ke dalam ruang operasi untuk memberi dukungan kepada istri tercinta.

“Dari tadi malam saya sama istri enggak bisa tidur mikirin lahiran. Olla bisa tidur setelah saya temani di kasur rumah sakit. Jam 5 subuh kami bangun untuk persiapan, dari jam 7 sudah masuk ruang operasi dan sekitar setengah 8 Alhamdulillah putri kami lahir dengan sempurna. Saya terharu sekali melihat perjuangan Mami Olla,”terang Aufar kepada VIVA.co.id, ketika ditemui di rumah sakit.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Putri kedua Olla dan Aufar yang ini lahir dengan berat 3.4 kg dan panjang 49cm, lebih berat dari putri pertama mereka, Aleena yang lahir dengan berat 2,9 kg pada 16 Januari 2014 lalu. Menurut Aufar, buah hati baru mereka sangat mirip dengan Aleena.

“Wajahnya lucu mirip banget dengan Aleena. Rambut dan wajahnya. Saat ini alhamdulillah kondisi Olla sudah tenang dan bisa menyusui,” ungkapnya.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Soal foto sang bayi, Aufar dan keluarga belum bisa memaparkannya ke publik. Namun, akan diumumkan pada hari Selasa depan, saat Olla keluar dari rumah sakit. Sementara untuk nama, Aufar baru membocorkan inisialnya, yaitu A. (ren)

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022