Dirawat di Rumah Sakit karena Tipes, Via Vallen Malah Senang

Via Vallen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski dalam keadaan sakit, penyanyi dangdut Via Vallen nekat memaksakan diri tampil di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, pada 30 Oktober lalu. Dia pun akhirnya harus dirawat di rumah sakit akibat gejala demam berdarah.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Aslinya sudah sakit tanggal 25 Oktober ketika acara Dahsyat. Lalu tanggal 30 (November) abis manggung diperiksa ternyata gejala demam berdarah. Via sibuk jadi baru bisa cek lab. Di hari itu juga harusnya sudah di opname. Besoknya cek trombosit masih rendah, tanggal satu ternyata sudah jadi tipes,” kata Via melalui Insta live @Viavallen, Jumat 3 November 2017.

Penyanyi lagu Sayang tersebut mengaku dirinya memang sok kuat. “Horeeee bed rest. Aku memang sok kuat sih orangnya. Jadi kalau gak sampai kayak gini gak mungkin diistirahatkan #pokokesakitgakbolehmanja,” tulis Via di caption foto instagram yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan infus.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Pertunjukan Via Vallen yang seharusnya diadakan di Tanah Grogot, Kalimantan Timur besok malam juga terpaksa dibatalkan, karena kesehatan Via yang belum pulih.

Melalui akun Instagram pribadinya, Via meminta maaf kepada para Vianisty.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Sementara itu, beberapa warganet yang melihat foto-foto Via ketika dirawat justru memuji kecantikannya yang terlihat alami. “Unyu banget kalau lagi sakit kerasa natural,” komentar salah satu warganet.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024