Zayn Malik dan Anggota One Direction Tidak Saling Berbicara

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA – Keputusan Zayn Malik keluar dari band One Direction pada 2015 lalu ternyata memancing kemarahan empat anggota lainnya. Seperti dilansir Dailymail, Jumat 3 November 2017, nampaknya ketegangan antara mereka masih berlangsung hingga saat ini. Terutama hubungan Zayn dengan Harry Styles.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

“Aku enggak benar-benar berbicara dengan mereka. Jujur, aku enggak pernah ngobrol sama Harry ketika gabung di band,” kata pacar Gigi Hadid tersebut.

Penyanyi Pillow Talk ini juga berpendapat kalau pecahnya hubungan dalam band karena ada jarak dan perkembangan umur setiap personilnya.

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

“Hubungan kami tidak seperti seharusnya. Jelas banget kedekatan kami sebatas hanya karena kami menghabiskan waktu bersama-sama sepanjang hari,” ucapnya.

Mengenai hubungannya yang tidak dekat dengan Harry Styles, Zayn mengaku kalau dari awal dia tidak pernah berharap menjaga hubungan dengan penyanyi Sweet Creature tersebut.

Zayn Malik Akhirnya Bongkar Alasannya Hengkang dari One Direction: Kami Merasa Muak Satu Sama Lain

“Aku enggak berharap banyak untuk menjalin hubungan dengan Harry setelah aku keluar dari band. Lagian dari awal aku juga enggak pernah punya hubungan dengannya di band.” ujar Zayn.

Sejak One Direction menyatakan vakum dari industri musik, empat personilnya yang lain yaitu Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne sibuk bersolo karier mempromosikan lagu andalan mereka masing-masing.

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024