Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 07:33 WIB
  • Zhang Ziyi Minta Maaf pada Song Song Couple, Ada Apa?

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Zhang Ziyi Minta Maaf pada Song Song Couple, Ada Apa?
Photo :
  • Instagram
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

VIVA – Pernikahan pasangan artis Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi perbincangan hingga hari ini, Sabtu 4 November 2017. Pasangan yang menikah 1 November 2017 lalu itu, sempat menjadi sorotan dunia.

Karena, banyak yang ingin mengetahui proses pernikahan mereka, paparazi pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momen privat pernikahan mereka. Bahkan, beredar kabar aktris China, Zhang Ziyi disebut-sebut membuat video ilegal pernikahan Song Song Couple tersebut.

Mengenai rumor ini, Zhang Ziyi angkat bicara. Pada 3 November 2017, Zhang Ziyi berbicara dengan Sina Entertainment untuk membuat pernyataan resmi mengenai pembuatan film ilegal dan live streaming pernikahan pasangan tersebut, yang telah dituduhkan kepadanya.

"Saya diberi tahu tentang hal ini, setelah saya kembali ke China. Saya melihat bahwa media melaporkan pernikahan itu tanpa izin apapun," katanya dilansir laman Soompi, Sabtu 4 November 2017.

Dia melanjutkan, "Suamiku (Wang Feng) adalah pendiri dan pemegang saham salah satu perusahaan media (yang melaporkan tentang pernikahan tersebut). Namun, baik suami saya dan saya tidak mengetahui kejadian ini, karena manajemen perusahaan dipercayakan kepada CEO profesional setengah tahun yang lalu."

Zhang Ziyi menambahkan, "Jika salah satu dari kita mengetahui hal ini sebelum kejadian itu, kami akan menghentikan tindakan yang memalukan ini. Wang Feng telah benar-benar menegur CEO, dan mereka akan menerima hukuman yang pantas. Mereka telah mengakui kesalahan mereka. Saya ingin dengan tulus meminta maaf kepada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam hal ini."

Dia juga mengungkapkan kemarahannya terhadap kejadian ini. Dia berkata, "Seharusnya, hari itu menyenangkan, tetapi hal-hal yang tak terduga terjadi. Saya telah mengatakan kepada Song Hye Kyo bahwa apa yang dilaporkan di Taiwan, tidak benar. Saya merasa sangat tertekan."

Zhang Ziyi juga mengungkapkan bahwa dia telah terbang ke Korea, hanya untuk menghadiri pernikahan pasangan tersebut, dan sangat senang karena salah satu teman terdekatnya telah menemukan kebahagiaan.

Dia berkomentar tentang pernikahan tersebut dengan mengatakan bahwa Song Joong Ki memang ditakdirkan untuk bersama Song Hye Kyo. "Meskipun mereka mungkin masih muda, cinta mereka sangat dalam." (asp)