Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 08:29 WIB
  • Hengkang dari SNSD, Seohyun Tulis Surat untuk Penggemar

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Hengkang dari SNSD, Seohyun Tulis Surat untuk Penggemar
Photo :
  • Instagram.com/seojuhyun_s
Personel SNSD Seohyun

VIVA – Rumor Seohyun bakal meninggalkan Girls Generation, atau SNSD ramai jadi perbincangan sejak Oktober 2017 lalu. Karena rumor tersebut, Seohyun akhirnya menulis surat untuk para penggemarnya, terkait isu yang tengah ramai jadi pergunjingan itu.

Sebelumnya, Seohyun memang sempat memberi kode bahwa dia bakal meninggalkan SM Entertainment. Laporan terbaru pun mengungkapkan, dia berencana untuk mendirikan agency sendiri, setelah meninggalkan SM Entertainment, agen yang menaunginya.

Mengenai hal ini, Jumat 3 November 2017, dia mengirimkan surat untuk fans setianya di akun Instagram-nya beserta gambar yang bertuliskan "Kepada penggemar tercinta":

"Kepada fans kami yang selalu setia selama ini ... Halo. Aku adalah Seohyun dari Girls 'Generation. Saya sangat menyesal, banyak penggemar pasti bingung dan khawatir dengan berita yang tiba-tiba dilaporkan beberapa waktu yang lalu ... Saya khawatir bisa membuat kesalahan jika saya mencoba mengungkapkan perasaan saya dengan cara yang emosional dan terburu-buru. Jadi saya posting surat ini setelah banyak pertimbangan," tulisnya di akun Instagram seperti dilansir laman Soompi, Sabtu 4 November 2017.

"Baru-baru ini, saya telah mengakhiri hubungan saya dengan SM, yang telah seperti keluarga bagi saya dan sarang saya selama sepuluh tahun terakhir ini. Saya membuat keputusan yang sulit setelah banyak hal mengkhawatirkan. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Lee Soo Man, yang membuatnya sehingga saya dapat menjalani kehidupan baru sebagai Seohyun dari Girls 'Generation ketika saya masih berusia 12 tahun... Saya memikirkan semuanya, setelah saya bertemu dengan anggota saya yang begitu berharga, dan bertemu dengan kalian semua penggemar yang mendukung, karena kami menghabiskan sepuluh tahun bersama menangis dan tertawa bersama."

"Semua hari sangat berharga bagi saya, dan merupakan saat-saat indah yang tidak akan pernah saya lupakan. Dari hari-hari saya sebagai trainee ketika saya bermimpi menjadi seorang penyanyi dan ikut serta dalam persaingan yang ketat, saat kami memulai debut dan menjadi satu dari anggota Girls 'Generation seperti ditakdirkan setelah semua memiliki mimpi yang sama. Sejak saya gadis remaja sampai sekarang di akhir 20-an, ada banyak hari bahagia yang bersinar terang karena kita bersama. Kami selalu saling bertepuk tangan dan melewati masa-masa sulit bersama, selalu berkembang dan bekerja keras tanpa henti."

"Meskipun kita mungkin bersama-sama dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, keyakinan saya akan fakta bahwa kita akan saling mendukung dan bersama-sama tidak berubah.

Soehyun meyakinkan para penggemar bahwa keputusannya untuk keluar dari SNSD telah bulat. Dan, ia yakin, dia harus mencoba berdiri sendiri.

"Keputusan yang saya hadapi setelah banyak pertimbangan adalah berdiri sendiri. Saya berpikir bahwa saya memerlukan tantangan baru dalam hidup saya, dan saya harus membuat pilihan untuk menghadapi tantangan ini. Saya sekarang berencana untuk memulai tantangan baru saya, sebagai penyanyi, aktor, dan orang Seo Joo Hyun. Tetapi, jika ada kebutuhan untuk saya sebagai Girls 'Generation di masa depan, saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa bersama dengan anggota saya, tidak masalah kapan pun. Dan, aku akan selalu mendukung Girls 'Generation dan bersama mereka."

"Meskipun saya merasa cemas, karena meninggalkan agency yang telah membesarkan nama saya, dan memulai segala sesuatu yang baru, saya akan bertanggung jawab atas pilihan saya."

"Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua penggemar yang selalu percaya kepada saya dan memberi saya begitu banyak cinta yang hangat dan hebat ... Saya akan melakukan yang terbaik untuk selalu berada di samping Anda semua sebagai seniman, aktor, dan orang Seo Joo Hyun yang bisa kamu andalkan dan banggakan !!"