Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 07:30 WIB
  • Melody Keluar dari JKT48

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Ichsan Suhendra
Melody Keluar dari JKT48
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Melody JKT 48

VIVA – Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan graduation alias lulus dari idolgroup JKT48. Pengumuman tersebut disampaikan Melody saat tampil di acara JKT48 Request Hour di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam, 4 November 2017.

Awalnya konser berlangsung biasa dengan membawakan 30 lagu yang paling banyak diminta oleh penggemar. Lampu padam setelah lagu Cinta yang Tulus Crescendo dibawakan dan berhasil meraih posisi sebagai lagu paling banyak diminta.

Penonton yang belum puas meminta JKT48 untuk kembali ke atas panggung. Melody dan kawan-kawan kemudian membawakan Pesawat Kertas 365 hari. Setelah lagu tersebut diperdengarkan, suasana hening. Melody mengutarakan ingin menyampaikan sesuatu.

"Tapi ada beberapa mungkin (mimpi) yang belum tercapai seperti single original atau konser di GBK. Selama 6 tahun, keinginan itu belum tercapai, aku selalu berharap keinginan itu akan terkabul mesti tanpa aku," kata Melody di atas panggung dengan berderai air mata.

Melody berkata, kelulusannya tersebut bukan keputusan yang tiba-tiba. Ia merasa saat ini masa yang tepat untuk melepaskan diri dari JKT48.

"Aku harap kali ini waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini," ucapnya seraya menyeka air mata.

Keputusan Melody disambut tangis para member dan beberapa penonton yang hadir malam itu. Sebagai penutup konser mereka membawakan lagu Arigatou. 

Belum lama ini Nabilah memutuskan untuk keluar dari JKT48. Sementara Melody menggunakan istilah lulus karena akan ada konser perpisahan untuk dirinya pada 24 Maret 2018 dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya. (one)