Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 11:51 WIB
  • Heboh Rumor Rencana Angelina Jolie Menikah di Kamboja

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Danar Dono
Heboh Rumor Rencana Angelina Jolie Menikah di Kamboja
Photo :
  • REUTERS/Mark Blinch
Angelina Jolie.

VIVA – Belakangan ini sempat terdengar kabar Angelina Jolie tampak kembali meminta Brad Pitt untuk rujuk, namun kini yang terjadi justru sebaliknya. Beredar rumor bahwa Jolie sedang dekat dengan seorang pengusaha dan keduanya bahkan sudah siap untuk menikah.

Dilansir dari Hollywood Life, Minggu, 5 November 2017, Jolie dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Inggris sejak awal tahun 2017. Namun, selama menjalin hubungan, pemeran Maleficent ini memilih untuk merahasiakan dari anak-anaknya dan Pitt.

"Angelina bisa memberi tahu Brad tentang apa yang terjadi, tapi dia memilih untuk tidak melakukannya," kata seorang sumber terdekat Jolie.

Wanita berusia 42 tahun itu disebut-sebut memilih untuk merahasiakan hubungan asmaranya. Dia bermaksud  ingin memberi semacam shock therapy kepada mantan suaminya itu. Dia seakan menegaskan tidak akan peduli jika Pitt kecewa ketika dia resmi melepas status jandanya.

"Dia juga belum memberi tahu enam orang anaknya tentang (rencana) pernikahan tersebut karena khawatir mereka akan membocorkannya ke ayah mereka," ujar sumber itu.

Sementara, untuk pernikahan sendiri, Jolie dikabarkan akan membawa teman dan keluarga terdekatnya ke Kamboja. Negara yang sudah ia anggap sebagai rumah keduanya, untuk upacara adat tradisional Buddha.

Pernikahan tersebut diduga akan digelar di sebuah lokasi cagar alam dengan mengenakan pakaian adat Kamboja. Ia bahkan dikatakan akan melibatkan anak-anaknya dalam pernikahannya nanti.

"Angie berpikir untuk menjadikan Shiloh, Zahara, dan Vivienne sebagai pengiring pengantin dan Maddox sebagai pendamping pria, karena sekarang dia merasa Maddox sebagai satu-satunya pria di keluarganya," ucap sumber yang sama. (one)