Resto Batal Tutup Demi Kencan Justin Bieber-Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Justin Bieber dan Selena Gomez semakin membuat penggemar geregetan. Meski belum resmi kembali menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih, keduanya kian mesra dan semakin sering menghabiskan waktu bersama.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Setelah beberapa hari tertangkap kamera berduaan, baru-baru ini mereka terlihat makan malam bersama di Morton's Steakhouse di Los Angeles, Amerika Serikat. Demikian dilansir dari laman E! News, Minggu, 5 November 2017.

Menariknya, restoran tempat mereka makan malam berdua itu seharusnya tutup pukul 22.00 waktu setempat. Namun, di malam itu, restoran tersebut tetap buka hampir dua jam setelah waktu tutup, hanya demi Bieber dan Gomez.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sebelum makan malam, keduanya menghadiri sebuah acara gereja, Hillsong Conference 2017 di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat.

Gomez yang baru saja putus hubungan dengan The Weeknd terlihat mengenakan gaun hitam mini, dan Bieber hadir dengan balutan kaus v-neck, celana pendek basket dan jaket hitam.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sebagai informasi, Gomez dan Bieber sudah menjalani hubungan putus-nyambung selama tiga tahun hingga 2014. Menurut sejumlah sumber, saat ini keduanya sedang mempertimbangkan apakah akan kembali menjalin hubungan asmara. (one)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024