Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 23:19 WIB
  • Ayu Ting Ting Sebut Kalau Haters Senang, Saya juga

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Ayu Ting Ting Sebut Kalau Haters Senang, Saya juga
Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
Ayu Ting Ting.

VIVA – Belakangan ini, banyak selebriti yang terjun ke bisnis kue. Mulai dari Syahrini, Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, Sandra Dewi, Irwansyah, hingga pesinetron muda Prilly Latuconsina. 

Dan, hari ini bertambah satu lagi, dengan dibukanya outlet kue milik pedangdut Ayu Ting Ting yang diberi nama Kuenya Ayu. 

Ayu sendiri tak peduli, jika nantinya muncul tanggapan orang yang menyebutnya hanya bisa ikut-ikutan artis lain. Karena, menurut pelantun Kamu Kamu Kamu ini, apapun yang dia lakukan akan selalu salah. 

"Perasaan, yang bikin kue bukan cuma saya doang. Banyak banget, cuma kayaknya kalau saya, salah aje ya. Jadi, ya sudahlah enggak apa-apa," kata Ayu, yang ditemui di  Ruko Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 5 November 2017.

Justru, menurut ibu satu anak ini, dengan banyaknya orang yang membencinya dan bisa mendapat kesenangan, serta rezeki dari situ, dia akan ikut senang. 

"Kalau dia pada senang, enggak apa-apa, saya juga senang dia juga senang. Kalau itu buat rezeki mereka, ya monggo saja," ujarnya lagi. 

Bahkan, mendapat sebutan sebagai artis dengan haters terbanyak seolah tak jadi soal bagi Ayu. "Ya biarin saja, senyumin saja. Kan, yang penting urusan kita sama Allah, bukan kita sama manusia,” tuturnya.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso (Enji) ini mengaku tak pernah meminta penggemarnya untuk memulai keributan di media sosial, sehingga apa yang sering dilihat di media sosial dia meyakini itu bukan ulah penggemarnya. 

"Kalau orang yang suka adu domba, jelas bukan fans saya. Jadi, saya selalu bilang sama fans saya, jangan suka mancing keributan," ujarnya. 

Seperti diketahui, selama ini apapun yang dilakukan Ayu akan selalu menjadi target bulan-bulanan warganet. Akan ada komentar miring tentang Ayu, yang akhirnya berujung pada perang komentar di media sosial. 

Ayu sendiri juga mengaku meski secara tidak langsung, dia juga melihat apa yang diunggah tentangnya oleh haters di media sosial. (asp)