Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 15:26 WIB
  • Ayu Ting Ting Mau Menikah Lagi, Asal...

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Ayu Ting Ting Mau Menikah Lagi, Asal...
Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
Ayu Ting Ting.

VIVA – Sejak berpisah dari Henry Baskoro Hendarso (Enji), pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari gosip. Kedekatannya dengan beberapa pria dari kalangan selebriti kerap menimbulkan tanda tanya tentang kehidupan percintaan janda satu anak ini.

Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Andi Arsyil, hingga Raffi Ahmad, hanya segelintir nama yang kerap dikait-kaitkan dengan Ayu.

Meski sering dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya, Ayu sendiri tidak pernah memberi kepastian tentang siapa pria yang berhasil menaklukkan hatinya. Justru banyaknya kesibukan yang harus dijalani setiap hari, membuat ibu satu anak ini lebih menikmati hari-harinya bersama teman dan anak.

"Tapi karena saya keasyikan nyari duit, kerja, jadi kadang enggak ada kepikiran. Main sama teman, sama anak, jadi kayak ABG (Anak Baru Gede) lagi," kata Ayu, ditemui saat pembukaan toko kuenya di Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 5 November 2017.

Mengaku trauma dengan kegagalan rumah tangganya tahun 2014 silam, tetap saja, sebagai seorang wanita biasa, pelantun Kamu Kamu Kamu ini juga tetap merindukan keberadaan seorang pria yang bisa mendampinginya.   

"Planning (menikah) sih ada. Keinginan pasti ada, cuma kita minta dikasih yang terbaik. Enggak pingin gagal-gagal lagi. Harus lebih hati-hati banget, apalagi sudah ada Bilqis. Enggak gampang juga orang terima sudah ada anak. Kan beda-beda orang," ujar Ayu.

Sebagai orangtua tunggal, Ayu sebenarnya tak memiliki kriteria muluk, yang terpenting baginya adalah pria yang akan mendampinginya nanti bisa menerima keberadaan anak semata wayangnya, hasil pernikahan dengan Enji.

"Saya sih enggak punya kriteria, yang penting baik, seiman, terima Bilqis, sayang, tanggung jawab, cinta, jujur, setia," ucapnya.

Tak hanya Ayu yang santai dengan kesendiriannya saat ini, bahkan kedua orangtua Ayu juga tak pernah mempermasalahkan status Ayu yang masih betah menjanda. Menurut pengakuan Ayu, ibunya lebih bahagia dengan Ayu yang sekarang sering ada di rumah.

Sebagaimana diketahui, Ayu menikah dengan Enji tahun 2013 silam, dan bercerai hanya beberapa bulan kemudian, di awal tahun 2014. (mus)