Produser Film Hollywood Ini Terancam Kasus Perkosaan

Harvey Weinstein.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Setelah serangkaian pengakuan dan pelaporan aktris Hollywood terkait perbuatan bejat Harvey Weinstein yang diduga melakukan pelecehan seksual, kini aktris lain melaporkan dia dengan tuduhan perkosaan.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Aktris Paz de la Huerta mengaku pernah diperkosa oleh Harvey Weinstein. Saat ini, Kepolisian New York, NYPD mengatakan telah ada cukup bukti untuk menangkap produser Hollywood itu. Dilansir dari The Guardian, Minggu 5 November 2017  tuduhan Paz telah diinvestigasi oleh NYPD untuk memproses Weinstein.

"Saya percaya berdasarkan wawancara saya dengan Paz, bahwa dari sudut pandang NYPD kita memiliki cukup bukti bahwa Weinstein memperkosa Paz dua kali, kita sedang di arah (penanganan kasus) yang benar,” ujar Chief Detective NYPD, Robert Boyce.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Paz mengaku bahwa perkosaan tersebut pertama kali terjadi pada November 2010. Saat itu Weinstein mengantarkannya pulang setelah bertemu di Manhattan.

Peristiwa itu terjadi di apartemen Paz, saat Weinstein meminta untuk masuk usai mengantarkannya. Sementara kejadian kedua dialaminya pada Desember di tahun yang sama dan hanya berselang sebulan dari kejadian pertama.

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

"Tak diragukan lagi, kita akan menangkapnya, untuk itu kita perlu surat perintah penangkapan untuk menangkapnya. Saat ini kami mengumpulkan bukti dan terus melakukan penyidikan," kata Robert Boyce.

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022