Mytha Lestari dan Barry Maheswara Resmi Jadi Suami Istri

Mytha Lestari dan Barry Maheswara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

VIVA – Setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, Mytha Lestari dan Barry Maheswara akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Pasangan yang kini berstatus suami-istri itu melangsungkan rangkaian akad dan resepsi di Matana Garden, Klub Golf Estate Bogor Raya, Kota Bogor, Minggu 5 Oktober 2017.

Lantunan ayat suci menjadi pengiring sebelum Barry menghadap penghulu. Wajahnya tampak tegang dengan sedikit gugup penuh senyum. Akad dimulai pukul 14.30 WIB, pria berkacamata ini menjabat tangan ayah Mitha Indro Mulyarto. 

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Sambil membawa mas kawin berupa logam mulia emas 26 gram. Ayah Mitha, berpesan pada pria yang memiliki nama lengkap Barry Maheswara Sidik ini untuk dinikahkan. "Ananda Barry Mahesa Sidik saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Paramitha Lestari kepada engkau, dengan mas kawinnya berupa emas logam mulia seberat 26 gram dibayar tunai," kata ayah Mitha sambil menjabat tangan Barry. 

Dengan nada lantang, Barry menjawab. "Saya terima nikahnya Paramytha Lestari Mulyarto binti Indro Mulyarto dengan seperangkat mas kawin tersebut dibayar tunai," ujarnya seraya disambut doa dari seluruh saksi kerabat keluarga dan sahabat yang hadir.

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

Mytha yang ada di sebelahnya terlihat menundukkan kepala. Dengan mengenakan paduan melati dan gaun serba putih pelantun lagu Aku Cuma Punya Hati itu tampak berlinang air mata. 

"Alhamdullillah saya terima, Inshaa allah akan dimanfaatkan dengan baik," ujarnya singkat. Dalam proses akad, terlihat sejumlah selebriti seperti, Calvin Jeremy serta Rizky Hangono dan istrinya. (mus)

Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023