Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 05:37 WIB
  • Ternyata Ini Ritual Vidi Aldiano Setiap Manggung

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Ternyata Ini Ritual Vidi Aldiano Setiap Manggung
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Vidi Aldiano.

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano mengungkapkan makna swafoto bagi dirinya setiap usai tampil bernyanyi. Bagi pria berusia 27 tahun itu, selfie adalah momen indah yang patut diapresiasi.

Sebagai generasi kekinian, Vidi mengaku senang mengunggah foto maupun video saat dia mengerjakan atau terlibat dalam suatu proyek ke dalam akunnya di media sosial.

"Senang saja, kayak mengapresiasi acaranya juga dan kayaknya kalau saya posting jadi ada beberapa anak-anak (penggemar) yang mukanya kelihatan juga di sana walaupun kecil dan harus di-zoom," ujar pelantun Nuansa Bening itu di Jakarta, Minggu, 5 November 2017.

Menurutnya, menggunggah foto maupun video ke Instagram merupakan salah satu cara untuk membuat penonton puas yang sudah rela membeli tiket dan meluangkan waktu mereka untuk menonton aksi menyanyi Vidi.

Ia semakin tergugah saat melihat para penonton di hadapannya rela berdiri berlama-lama di bawah terik matahari hanya untuk mendengarkan suara merdunya.

"Apalagi kalau acaranya ramai dan sudah nunggu dari pagi, mereka berdiri paling depan. Jadi apresiasiin penonton-penonton saya juga yang nunggu dari yang pertama banget," ujarnya.

Hal itu sudah menjadi ritual baginya setiap manggung. Bahkan dia sudah tahu apa yang harus diabadikan dengan berfoto atau bervideo.

"Harus selalu di-upload. Apalagi kalau misalnya orang-orangnya seru dan ramai, kayak kita juga senang diundang di acara yang meriah," kata dia. (ren)