Girls Generation Bakal Ditinggal Dua Personel Lagi?

Girls Generation
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Setelah ditinggal oleh tiga personelnya, Seohyun, Tiffany dan Sooyoung, kini Girls Generation atau SNSD terancam akan kehilangan dua personel lain.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Dilansir dari Allkpop, Senin, 6 November 2017, rumor ini muncul karena ketidakpuasan Taeyeon dan Hyoyeon atas SM Entertainment yang sudah membawahi SNSD selama 10 tahun. Masalah terjadi karena SM Entertainment tidak merayakan secara khusus pencapaian video musik I Got A Boy, yang sudah ditonton sebanyak 200 juta kali.

Taeyeon melalui akunnya di Instagram pada 4 November 2017, mengucapkan terima kasih kepada SONE (penggemar SNSD) yang sudah membantu mewujudkan hal itu. “I Got a Boy mencapai 200 juta penonton. Aku berterima kasih kepada semua yang sudah bekerja keras dalam pembuatan video musik. Selamat untuk Girls Generation dan SONE! Tapi apakah SM turut bahagia? Apa yang sedang kalian (SM) lakukan?” tulis leader SNSD tersebut.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Unggahan tersebut dikomentari oleh Hyoyeon (@Watasiwahyo). “SONE, aku bingung apa yang lagi dilakukan SM? Oia, ini kan hari Minggu. Hahaha...,” katanya, menyindir.

Ini bukan kali pertama Taeyeon mengeluhkan SM Entertainment di depan publik. Sebelumnya, Taeyeon pernah merasa kecewa karena terjadi kesalahan pengetikkan di album solonya. Bahkan video musik single miliknya, I Got Love juga tidak diunggah oleh manajemen SM di saluran YouTube mereka secara tepat waktu. (hd)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024