Foto Masa Kecil Ayu Ting Ting yang Menggemaskan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Wajah Ayu Ting Ting dan adiknya Assifa saat berusia balita disebut sangat menggemaskan. Hal itu terlihat dari foto yang beredar di dunia maya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Ayu sangat bahagia, saat sebuah kamera mengabadikan dirinya dan adiknya itu. 146 ribu netizen menyukai foto yang diunggah beberapa jam lalu itu.

"Aku dan assyifa ?????? #sisterslove," tulis Ayu.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Netizen juga sedikit berkomentar soal foto jadul itu.,

"Hahahaha lcu bgt... jauh beda banget ma bsar ny untuk unyu @ayutingting92" tulis netizen.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Sebelumnya, Ayu bicara soal haters yang kerap mencibirnya. Menurut penyanyi asal Depok ini, dengan banyaknya orang yang membencinya dan bisa mendapat kesenangan, serta rezeki dari situ, dia akan ikut senang.

"Kalau dia pada senang, enggak apa-apa, saya juga senang dia juga senang. Kalau itu buat rezeki mereka, ya monggo saja," ujarnya lagi.

Bahkan, mendapat sebutan sebagai artis dengan haters terbanyak seolah tak jadi soal bagi Ayu. "Ya biarin saja, senyumin saja. Kan, yang penting urusan kita sama Allah, bukan kita sama manusia,” tuturnya.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso (Enji) ini mengaku tak pernah meminta penggemarnya untuk memulai keributan di media sosial. Sehingga apa yang sering dilihat di media sosial dia meyakini itu bukan ulah penggemarnya.

"Kalau orang yang suka adu domba, jelas bukan fans saya. Jadi, saya selalu bilang sama fans saya, jangan suka mancing keributan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya