Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 13:03 WIB
  • Cerita Personel JKT 48 Ditinggal Melody dan Nabilah

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Ichsan Suhendra
Cerita Personel JKT 48 Ditinggal Melody dan Nabilah
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus
Nabilah dan Melody, JKT 48 saat menjadi pendamping pengantin perempuan dalam pernikahan Stella Cornelia

VIVA – Idol group JKT 48 kehilangan dua personelnya. Nabilah yang telah mengundurkan diri dan Melody yang akan lulus di Maret 2018. Salah satu member JKT 48, Shania Junianatha angkat bicara mengenai hal ini.

Untuk Nabilah, ia tak terlalu terkejut. Maklum, para member tahu Nabilah ingin melanjutkan pendidikan dan alasan kesehatan membuatnya tidak bisa lagi bersama JKT 48.

"Kalau Nabilah, kalau dibilang kaget? Kaget-kaget enggak. Soalnya kami kan tahu dia memang fokus ke pendidikan. Dari beberapa bulan lalu orang mungkin sudah enggak pernah lihat dia di teater. Jadi enggak kaget," kata Shania di Jakarta.

Meski tak terkejut, Shania tetap kehilangan sosok Nabilah yang banyak bicara. Tak ada yang bisa dilakukannya selain mendoakan Nabilah agar mencapai apa yang dicita-citakan, setelah tak lagi tergabung dalam JKT48.

Hal tersebut berbeda lagi saat Melody mengumumkan kelulusannya. Melody masih akan bersama JKT48 hingga Maret 2018, tapi Shania mulai merasakan dan membayangkan bagaimana setelah Melody pergi nantinya.

"Buat Kak Melody pasti kehilangan, kami kehilangan sosok pemimpin. JKT 48 pasti kerasa banget," ujarnya.

Shania dan anggota JKT48 lainnya akan terus bangkit meski ditinggal dua personel. Mereka berjanji memberi yang terbaik untuk fans yang masih setia.

"Kalau ditanya nanti popularitas turun, itu tergantung kami yang di sini. Gimana caranya kami bangkit lagi. Itu jadi tantangan buat kami juga. Amit-amit ih tapi sampai saat ini kami masih terus berusaha yang terbaik," kata Shania.