Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 13:38 WIB
  • Fakta Cerita Awal Lee Min Ho dan Suzy Saling Jatuh Cinta

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Fakta Cerita Awal Lee Min Ho dan Suzy Saling Jatuh Cinta
Photo :
  • Dramafever
Lee Min Ho dan Suzy pakai cincin sama

VIVA – Kisah cinta Lee Min Ho dengan Bae Suzy, memang tak pernah habis untuk dibahas. Mulai dari kabar putus sambung, hingga isu pernikahan pasangan ini. Yang terbaru, sebuah sumber menceritakan awal perjalanan cinta pasangan selebriti terkenal Korea tersebut. 

Seorang sumber mengungkapkan, kisah awal pasangan ini bertemu hingga saling jatuh cinta satu sama lain. 

"Teman saya yang dekat dengan aktor Kang, mengatakan banyak hal tentang industri ini. Ia berkata kepada saya bahwa semua cerita yang beredar di seluruh penata gaya dan make-up artis, bahkan saat mereka tak kenal, kadang mereka melebih-lebihkan cerita, jadi banyak cerita palsu," katanya seperti dilansir dari Koreaboo, Senin 6 November 2017. 

Namun, terungkapnya kisah asmara Lee Min Ho dan Suzy berkat penata rias dan penata gaya. Menurutnya, Lee Min Ho selalu memiliki sesuatu untuk Suzy. Ia selalu ingin bertemu dengan artis cantik tersebut. 

"Ia selalu minta teman-temannya untuk mempertemukannya dengan Suzy. Tetapi, Suzy selalu menolak permintaan Lee Min Ho," ujar sumber. 

Tentu saja, Suzy memiliki alasan khusus menolak bintang yang populer lewat drama Boys Over Flowers tersebut. Suzy khawatir, kabar kencannya akan menjadi konsumsi publik.

"Suzy juga memiliki keinginan untuk berkencan dan berbicara dengan seorang pria, tetapi ia sangat hati-hati," ujar sumber lagi. 

Namun, pada akhirnya Min Ho dan Suzy dipertemukan teman mereka. Di situlah, Min Ho langsung jatuh cinta dengan Suzy. "Min Ho terus mengejarnya dengan cara yang romantis," kata sumber.

Terus dikejar dan mendapat perlakuan romantis dari pria tampan, Suzy akhirnya luluh. Personel Miss A ini takluk dan menerima cinta Min Ho.

"Mereka berkencan, setelah hubungan oppa (kakak) dan dongseng (adik)," ujarnya.

Pasangan ini sangat menjaga hubungan mereka dari publik. Namun, rahasia tak bisa ditutupi selamanya. Kisah cinta mereka akhirnya terkuak, setelah foto-foto mereka berlibur di luar negeri beredar luas. 

Manajeman kedua artis tersebut tidak membantahnya. Sejak saat itu, kisah cinta pasangan ini menjadi incaran media dan penggemar. (asp)