Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 14:25 WIB
  • Artis Hollywood Tewas, Tubuhnya Terkapar di Jalan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Artis Hollywood Tewas, Tubuhnya Terkapar di Jalan
Photo :
  • Instagram@bradbased
Brad Bufanda

VIVA – Dunia hiburan Hollywood kembali berduka. Aktor Brad Bufanda yang terkenal lewat serial, Veronica Mars ditemukan tewas karena bunuh diri. Ia mengakhiri hidupnya dengan tragis. Brad bunuh diri dengan lompat dari gedung, Rabu 1 November 2017 lalu. Perwakilan Brad telah mengkonfirmasi soal kematian Brad. 

Menurut perwakilan kantor koroner Los Angeles County, Letnan David Smith, Brad menghembuskan napas terakhirnya karena luka traumatis, yang dideritanya akibat bunuh diri dengan melompati gedung di South Fuller Avenue. 

Seperti dilansir dari TMZ, pihak berwajib mengungkapkan bahwa mayat Brad terkapar di sisi jalan sekitar pukul 1 pagi waktu setempat. Perwakilan aktor berusia 34 tahun ini membenarkan kabar duka tersebut. 

"Kami sangat hancur karena dia adalah aktor muda yang sangat berbakat, orang yang luar biasa dan sangat peduli," ujarnya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Perwakilan Brad menambahkan bahwa sang aktor baru saja kembali merasakan manisnya karier sebagai aktor, setelah menyelesaikan dua film terbarunya. 

Selama kariernya sejumlah film dan juga serial sempat dibintangi Brad. Aktor ini sempat membintangi film A Cinderella Story yang diperankan Hilary Duff, Dark Tourist, dan di tahun 2017 ini, Brad juga membintangi film Garlic & Gunpowder dan juga Stan The Man yang masih dalam proses syuting. (hd)