Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 14:51 WIB
  • Kylie Jenner Marah Fotonya Diphotoshop Paparazi

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Kylie Jenner Marah Fotonya Diphotoshop Paparazi
Photo :
  • Instagram
Model cantik Kylie Jenner

VIVA – Kabar Kylie Jenner sedang mengandung anak pertamanya dengan rapper Travis Scott mencuat sejak September 2017 lalu. Namun, sejak berita itu keluar, Kylie tidak sedikit pun mengonfirmasi. Bintang Keep It Up With The Kardashian itu sengaja membuat publik penasaran. 

Di usia kandungan yang dikabarkan memasuki bulan ketujuh, Kylie tertangkap kamera paparazi, saat sedang akan merayakan ulang tahun sang ibu.

Dilansir dari Daily Mail, Senin 6 November 2017, Kylie terlihat menggunakan oversized sweater dan baggy pants berwarna hitam untuk menutupi perutnya yang membesar. Walaupun begitu, dari foto-foto tersebut terlihat jelas kalau berat badan Kylie bertambah.

Beredarnya foto-foto yang diambil oleh paparazi tersebut membuat adik kandung super model Kendall Jenner ini kesal. Melalui postingan twitter pribadinya, @KylieJenner, ia berkata kalau semua foto itu adalah hasil editan photoshop, agar tubuhnya terlihat seperti orang hamil.

“Pertama-tama, kalau kalian para paparazi ingin mengedit fotoku, silahkan cek background foto berikut ini yang jelas-jelas hasil photoshop!” Sayangnya, foto yang menyertai postingan Kylie kini sudah dihapus. 

 

Menurut Daily Mail, foto-foto yang beredar dalam beritanya adalah bukan hasil photoshop dan bisa dijamin kebenarannya.

Sementara itu, fans yang melihat masalah ini banyak yang menyuruh Kylie segera mengaku. “Jadi sebenarnya kamu hamil atau enggak? Kalau kamu jujur juga hal ini tidak terjadi,” komentar warganet. (asp)