Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 16:42 WIB
  • Sosok Maddy Slinger, Wajah Pesona Indonesia 2017

  • Oleh
    • Beno Junianto
Sosok Maddy Slinger, Wajah Pesona Indonesia 2017
Photo :
  • dok.ist
Madelaine Putri Edna Slinger, Juara Wajah Pesona Indonesia

VIVA – Maddy Slinger dengan nama lengkap Madelaine Putri Edna Slinger menjadi juara di Wajah Pesona Indonesia 2017. Ajang Wajah Pesona Indonesia adalah gelaran tahunan kerjasama Plor Management dengan didukung oleh Kementerian Pariwisata RI.

Maddy Slinger adalah dara cantik asal Bali berusia 12 tahun yang menjadi juara untuk kategori usia 10 sampai 14 tahun.

"Event ini ditujukan bagi warga negara ini yang memiliki wajah khas Indonesia, jadi sesuai dengan kampanye dari Kementerian Pariwisata, yakni 'Pesona Indonesia', agar wisata di Tanah Air ini semakin mendunia. Pemenang secara otomastis akan menjadi duta wisata bagi Indonesia," kata Rio Mahruji, CEO Plor Management melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 6 November 2017.

Rio juga mengatakan, event ini awalnya memiliki Nama Wajah Populer (WAPOP) yang sudah berjalan selama 10 tahun. Namun baru dua tahun belakangan ini berganti nama menjadi Wajah Pesona Indonesia.

Ajang pemilihan model kecantikan bertingkat Nasional ini dibagi menjadi tiga kategori usia, yakni 4-9 tahun, 10-14 tahun dan 15-25 tahun.

Untuk kategori usia 4-9 tahun dimenangkan oleh Ullya Salsabila asal Bau Bau. Untuk kategori 10-14 tahun, dimenangkan oleh Maddy Slinger asal Bali, yang berhasil mengalahkan 240 finalis dari seluruh Indonesia. Sementara untuk kategori 15-25 tahun dimenangkan Fano asal Surabaya. Mereka dinobatkan sebagai icon dari Wajah Pesona Indonesia 2017.