Misteri Kematian Mengenaskan Artis Hollywood

Brad Bufanda
Sumber :
  • Instagram@bradbased

VIVA – Kematian mengenaskan aktor Brad Bufanda mengejutkan orang-orang terdekatnya dan juga penggemar. Jasadnya ditemukan terkapar di tepi jalan. Sementara ini, dugaan penyebab kematiannya adalah bunuh diri. Brad dilaporkan melompat dari sebuah gedung di Los Angeles, 1 November 2017. Ia meninggal di usia 34 tahun. 

Artis Hollywood Tewas, Tubuhnya Terkapar di Jalan

Menurut laporan terbaru, mayat bintang serial tv ini, pertama kali ditemukan seorang tunaswisma. ia dinyatakan meninggal pada pukul 12.40 dini hari. Ia meregang nyawa karena luka traumatis yang dideritanya.

Manajer Brad, Kirsten Solem, mengungkapkan bahwa tak ada tanda-tanda artisnya mengalami guncangan atau menghadapi masalah emosional. Ia juga tidak ketergantungan dengan penyalahgunaan obat-obatan atau zat lain yang membuatnya kecanduan. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Seperti dilansir dari TMZ, belum ada kejelasan terkait penyebab bintang serial Veronica Mars ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan tragis. 

Terlebih lagi, belakangan ini, karier Brad juga sedang bersinar. Kariernya mulai mengalami peningkatan lantaran mendapatkan peran dalam dua film.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Dia menghidupkan kembali kariernya karena baru saja menyelesaikan dua film. Kami terkejut dan sedih,” ujar Solem. (ase)

Brad Bufanda

Isi Pesan Catatan Bunuh Diri Artis Hollywood

Kematian Brad sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2017