Arie Untung dan Fenita Dibuat Kaget dengan Ini

Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan selebriti, sekaligus presenter Arie Untung dan Fenita diketahui tak pernah ada gosip miring. Keduanya, sering tampil bersama baik acara on air dan off air.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Kekompakkan mereka sudah tak diragukan lagi, maka dari itu mereka masuk ke dalam nominasi Pasangan Bintang Iklan Terfavorit Bright Awards Indonesia, yang akan tayang secara langsung pada Selasa 6 Desember 2017 pukul 21.00 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Apa ya, kira-kira yang membuat mereka jadi favorit masyarakat Tanah Air? "Karena kharisma saya," celetuk Arie, mengelus rambutnya, saat jumpa pers Bright Awards Indonesia 2017 di Jakarta, Senin 6 November 2017.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Ya, mungkin karena sosok kita berdua terus yang sering tampil bersama. Rasanya, ketika menjadi nominator pastinya bersyukur. Ini kehormatan bagi kami, dianggap sebagai inspirasi masyarakat dan mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap harmonis," ujar Fenita.

Pasangan suami-istri yang telah memiliki tiga orang anak ini, ternyata harus bersaing dengan pasangan hits lainnya. Sebut saja Ashraf Sinclair-Bunga Citra Lestari, Christian Sugiono-Titi Kamal, Darius Sinathrya-Donna Agnesia, dan Cita Citata-Ramzi.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Kita juga masuk nominasi ini juga sebagai apresiasi buat kita. Enggak cuma mencoba yang terbaik untuk ke depannya, tetapi juga apresiasi. Dengan masuk nominasi apalagi dapat penghargaan, ya pasti akan menambah nilai kita juga," tutur Fenita. (asp)

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024