Putra Ayu Azhari Kini Makin 'Matang' untuk Jadi Artis

Sean Azad, Anak Ayu Azhari
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Salah satu anak Ayu Azhari dengan Djodi Gondokusumo yang sempat terjaring razia narkoba pada 11 Mei lalu, Sean Azad, kini siap menekuni dunia hiburan seperti sang ibu. Saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Sean mengaku saat ini sedang melakukan proyek musik sebagai rapper bersama kakaknya, Axel Gondokusumo, yang juga seorang DJ.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

“Musik belum ada target untuk keluarin tapi memang lagi arrange beberapa lagu. Ada enam lagu tapi masih belum selesai. Belum masuk proses mastering segala macam. Saya nge-rap bersama kakak, Axel.”  ungkapnya kepada VIVA, Senin, 6 November 2017.

Dalam urusan akting, Sean juga tidak menutup kemungkinan dirinya akan menekuni dunia seni peran, baik lewat film maupun FTV.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

“Saat ini, memang belum. Tetapi, kalau ada penawaran yang pas, filmnya bagus, kenapa enggak? Kalau ceritanya kurang cocok belum dulu.”

Pada 2010 silam, Sean dan Axel pernah menghebohkan media Tanah Air, saat mereka melakukan somasi terhadap Ayu Azhari karena perkara keluarga. Kemudian pada Mei 2017, Sean terciduk BNN karena hasil tes urine menyatakan dirinya positif menggunakan narkoba, namun segera dilepaskan karena tidak terbukti membawa barang haram tersebut.

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan
Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024