Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 00:10 WIB
  • Kontroversi Foto Maia Estianty Angkat Kaki ke Meja

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Kontroversi Foto Maia Estianty Angkat Kaki ke Meja
Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id
Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty dikenal sebagai wanita berkelas dan elegan. Ia juga menjadi inspirasi sejumlah wanita. Tak heran, saat foto Maia sedang mengangkat kaki ke atas meja beredar, warganet langsung heboh. 

Foto tersebut beredar di akun gosip @markonah_tonggek. Di foto tersebut, terlihat Maia duduk di antara Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso. Foto itu diambil, saat Maia menjadi juri audisi salah satu ajang pencarian bakat yang digelar salah satu stasiun televisi swasta. 

Di foto yang beredar itu, Maia tampak mengenakan stelan warna hitam. Maia yang mengenakan kacamata terlihat asyik bermain ponsel pintarnya. Kakinya berada di atas meja. 

Langsung saja foto ini mengundang reaksi dari warganet. Beberapa yang mengaku sebagai penggemar mantan rekan Mulan Jameela ini kecewa dengan perilaku Maia yang dianggap tidak sopan tersebut. 

"Kok kakinya ke atas gitu gak sopan mba kan tiyang jawi," kata salah satu warganet. "Kok kesannya malah arogan ya," ujar yang lain. "Klo soal kesopanan, siapapun orgnya dimana aja hrs sopan, presiden aja gak segitunya @maiaestiantyreal," ujar yang lainnya ikut protes. "Ga sopan dan ga enak dilihatnya," ujar yang lainnya. "Kenapa harus angkat kaki sih bun?," ujar warganet lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela mantan istri Ahmad Dhani ini. Mereka menganggap tak ada yang salah dari foto Maia yang menaikkan kaki ke meja. 

"Biasa aja ah, lebay pada komennya," kata warganet yang lain. "Asyik2 aja buat gue," ujar yang lainnya. "Wajar2 aja kali namanya juga lagi break, ga ada yang salah," kata yang lainnya. "Entah kenapa gue tetap suka gaya bunda," ujar yang lainnya. "Manusiawi sih sama ongkang-ongkang kaki bunda," ujar yang lain.

Di samping itu, ada juga yang mengingatkan Maia agar tidak marah dengan kritik yang datang. Dan jadikan kritik itu sebagai masukan untuk instropeksi diri.

"demi kebaikan bunda... artis yg hebat bukan lah artis yg punya fans pembela d setiap keadaan...tp artis yg bisa di kritik demi kebaikan dan kemajuan artis itu... dan bunmai adalah termasuk artis yg hebat...bliau slalu mau d kritik kok...," ujar warganet lainnya. "kami mengingatkan..alangkah baik ya kalo gak gitu..bunda itu icon wanita baik2 yg tegar dan tegas... kurang pas rasanya kalo kaki d angkat gitu...udah gitu aja," kata yang lainnya.

 

TERKEZUUUTTTTT... SAMPAI TERKENTUT MAK REMPONG SEBAB DAPAT DE EM AN SEPERTI INDANGGG!!! . . . DUUHHHH... NYONYIAH TOMBOY KOK GAK ILANG ILANG, GEGARA EFEK NGLEMESIN KAKTUS JADI DWEEHHHH PELURU TORNADOO ALA BALA BALA DAN NETIJENNN JULITA YANG SUTRA LAMBRETA GATELLL PENGEN NYONYIAH DIHUHATTTT... . . SAMPEK ADA ATUUUHHH TUKANG HOSIPPP BIKIN KAPSYEN PANJANG KALI LEBAR TULIS GINI GITU GINO... TENTANGG NYONYIAHHH DAN PENS PENS NYEEE... WKWKWKWKK... JADI NGAKAK AKIKAHHH... YA KELESSS DESYE YANG POSTING, DESYE YANG BIKIN KAPSYEN, DESYE YANG NYINYIR, EHHHH... DESYE SENDIRI YANG BAPER... NYARI ENDORSE AN GITU AMIRRRR!!!! . . . PENS NYONYIAH MAH REALISTIS KELESSS... WALAUPUN PENS TAPI KALO IDOLA BIKIN KESALAHAN YA KITA HARUS KASIH MASUKAN DAN TEGUR... DAN HUNTUNGNYA YESS NYONYIAH AKIKAHHHH SUPER KECEEEEHHH, BELIAU SUTRA MINTA MAAF DAN KLARIPIKASI SAMA PENS NYE... TAPI GAK PERLU KALI YESS DI UMBAR DI SOSMED TAKUTNYA DI COCOL... EHH DI CURCOLL SAMA TUKANG HOSIPPP!!! . . . YAHHHHH... BUAT MAK REMPONG MAH SEPIKIRAN SAMA HORANG HORANG YANG PUNYA PIKIRAN WARAS, . . KETIKA NGANGKAT KAKI LEBIH HINA DARIPADA NGANGKAT LAKI TEMEN SENDIRI... KETIKA NGANGKAT KAKI LEBIH MENYAKITKAN DARIPADA NENDANG BINI SAH... . . ADA YANG BILANG KAYAK BEGINDANG, " coba ajah kalo yang begini Nyai Romlah, pasti semua pada heboh..." . . YA IYALAHHHH AZAB PABLIK LEBIH SAKIITTT CUUUIINNNN... COBA EJJES ENTE GAK NGANGKAT LEKONG TEMAN. COBA EJESSS ENTE GAK JADI PELAKOR!!! . . INTINYA, NYONYIAH TETAP TOP BANGET... MAU NGAKUIN KESALAHANNNN... SO, MASALAH BUAT ENTE????

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on