Foto Bulan Madu Song Song Couple Jadi Sorotan

Pasangan Song Jong ki dan Song Hye kyo
Sumber :
  • soompi

VIVA – Kehidupan pascapernikahan antara pasangan Korea Selatan paling populer, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Setelah pesta pernikahannya pada akhir Oktober lalu yang menyedot perhatian publik, kini munculnya foto bulan madu mereka yang menjadi sorotan warganet.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Usai menjalani pesta pernikahan di Hotel Shilla, Korea Selatan pada 31 Oktober 2017, Song Song Couple diketahui menjalani acara bulan madu. Keduanya pun diketahui tengah berada di kota Madrid, Spanyol.

Foto monokrom momen bulan madu keduanya diabadikan dalam akun pribadi wanita berusia 35 tahun itu di Instagram. Dalam unggahan itu, tampak istri Joong Ki tengah menikmati makan malam di sebuah restoran.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Pose yang ditunjukkan Hye Kyo pun membuat warganet gagal fokus. Sambil menopang dagu, dan memamerkan cincin kawinnya yang tersemat di jari manis, dia memanyunkan bibirnya, atau sering dikenal dengan pose duck face.

Beberapa warganet memberikan beragam ucapan selamat hingga komentar lain soal foto tersebut. "Selamat menikmati bulan madumu, wanita cantik," tulis salah satu warganet.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Sementara itu, lainnya mengatakan bahwa hasil foto tersebut sangat estetik. "Estetik banget si Joong Ki ahjussi kalau motoin," tulis warganet lain.

 

????

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024