Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 09:34 WIB
  • Terlilit Utang, Angela Lee Dua Kali Diajak Suami Bunuh Diri

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Terlilit Utang, Angela Lee Dua Kali Diajak Suami Bunuh Diri
Photo :
  • Instagramangelalee87
Angela Lee

VIVA – Artis dan presenter Angela Lee mengaku sempat ingin bunuh diri, lantaran terlilit utang miliaran rupiah akibat bisnis tas mewah yang dijalaninya.

Dia mengaku, awalnya ide bunuh diri itu dicetuskan oleh sang suami, namun akhirnya tindakan bodoh itu pun berhasil digagalkan oleh kakak kandung dari Angela.

"Suami memang ngajak, dia, aku, dan anak kita untuk bunuh diri bareng-bareng, biar sudah enggak ngerasain utang lagi. Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri. Tapi itu sempat tertahan rencananya sama kakak aku di rumah," kata Angela di kantor pengacaranya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Senin 6 November 2017.

Setelah rencana bunuh diri pertama gagal, Angela pun mengaku jika niat bunuh diri itu pun muncul lagi. Hal itu diakuinya sebagai ajakan kedua dari sang suami, namun Angel pun menolaknya hingga berusaha kabur dari rumah.

"Aku sempat bingung diajakin bunuh diri lagi sama suami, tetapi aku berpikir dan menolak ajakan bunuh diri itu. Aku bilang, 'Kamu aja yang bunuh diri. Kalau enggak mau, kamu diam di rumah, biar aku yang menyelesaikan utang-utang aku'," ujarnya.

Diketahui, awalnya Angela Lee menceritakan kabar menyedihkan ini melalui unggahan di laman media sosial instagram miliknya @angelalee87. Dalam postingannya itu, Angela juga menjawab tuduhan sebagian orang, yang menganggap dirinya membawa kabur uang beberapa pihak untuk membayar utangnya.

Persoalan utang piutang ini pertama kali diumbar Angela ke ranah publik pada 17 Oktober 2017 lalu. Namun, karena urusan perdata ini dilaporkan dengan delik pidana oleh rekan bisnisnya itu ke Polres Sleman, maka Angela pun bersama Henry Indraguna sang pengacara akhirnya melaporkan hal ini kepada Komnas HAM.

"Karena menurut hemat kami perkara ini adalah perkara perdata yang kenapa dibawa ke ranah pidana. Itu lah kenapa kami minta perlindungan hukum ke Komnas HAM," ujarnya.
 

 

aku curhat lagi boleh ya genks..... . . . Buat temen2 sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam... tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalah ku itu... murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin smuanya. Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar... dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alissss dll. . . Tapi dari masalah ini aku bener2 yang aku ga habis pikir, ada pihak2 yang DENGAN SENGAJA BERUSAHA MATI-MATIAN buat MATIIN semuaaaaaaa kerjaanku, trus ada juga yg komen sampe mau NYULIK ANAKU dan ada pulaaa ada beberapa pihak yang MAIN SUAP DENGAN HUKUM... kalo uda main suap2an dengan hukum aku uda pasti kalah dengan duit kalian, karena aku enggak punya duit.... kalo kalian main suap aku cmn bisa nyerahin diriku. Itu yang bisa kulakukan. . . aku disini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah.. aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku MAU mengembalikan semua dengan membayar duit.... bisa kan kita kekeluargaan? Buat orang2 tertentu yg tidak tau masalah sebenernya tolong jgn memberi bumbu2 micin. Aku mau bangkit aku mau bertanggung jawab.. aku nggk punya duit untuk melawan hukum dengan pihak2 itu, yang pasti kalo lawan duit dengan mereka aku kalah telak.... . . aku cuman butuh support dari kalian juga buat aku bisa mengembalikan smuanya.... aku bisa kerja lagi seperti biasa..... thank youuuu

A post shared by Angela Lee (@angelalee87) on