Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 12:12 WIB
  • Kontrak Kerja Diputus, Angela Lee Bingung Bayar Utang Rp25 M

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Kontrak Kerja Diputus, Angela Lee Bingung Bayar Utang Rp25 M
Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya
Artis dan presenter Angela Lee saat di Komnas HAM, Senin (6/11/2017)

VIVA – Artis dan presenter Angela Lee yang terlilit utang hingga Rp25 miliar akibat bisnis tas mewah yang dijalaninya, ternyata juga harus menerima kenyataan pahit karena kontraknya dengan sebuah stasiun TV diputus sepihak.

Penagih utang yang merupakan rekan bisnisnya itu pun kerap melakukan tindakan yang merugikan, termasuk menjelek-jelekan Angela ke pihak stasiun TV hingga berdampak pada pekerjaannya.

"Anggota reseller tas itu meneror sampai ke manajemen televisi yang menawarkan aku bekerja. Sampai kontrak aku yang sudah disepakati lima tahun itu diputus gitu aja," kata Angela di kantor pengacaranya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2017.

Angela mengaku, kontrak selama lima tahun yang baru disepakatinya dua minggu lalu itu, akhirnya harus diputus sepihak oleh stasiun TV sepekan yang lampau.

Dia sangat yakin teror yang dilakukan pihak penagih utangnya kepada stasiun TV tersebut, merupakan penyebab utama pemutusan kontrak kerjanya.

"Aku kaget. Karena alasan putus kontrak kerja itu memang akibat orang manajemen dapat teror dari reseller tas mewah itu," kata Angela.

Angela pun mengaku bingung bagaimana dirinya harus melunasi semua utang-utang tersebut, sementara pekerjaannya telah hilang akibat kelakuan teror rekan bisnisnya.

"Yah aku bingung ini mau gimana lunasinnya. Kalau enggak diputus, yah aku kan sudah ada pegangan menggantikan utang ini meski dicicil," ujarnya. (hd)