Makna di Balik Nama Indah Anak Kedua Olla Ramlan

Olla ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Jumat 3 November 2017 pukul 07.35 pagi, artis yang akrab disapa Olla itu melahirkan putri keduanya melalui proses persalinan caesar di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat. 

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Jika sebelumnya Aufar masih merahasiakan nama putri keduanya, dalam jumpa pers yang digelar, Selasa, 7 November 2017, Aufar mengumumkan nama anaknya tersebut. Namanya Adreena Naira Hana Hutapea. 

"Adreena tuh artinya makmur, belakangnya kan sama Naira Hana Hutapea. Adreena kaya, makmur, Naira bersinar, Hana tuh rezeki, Hutapea marga saya," kata Aufar saat jumpa pers di RS.Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Kemiripan nama putri kedua Aufar dan Olla dengan anak pertamanya memang disengaja. Karena menurut Aufar makna nama anak pertamanya bersama Olla tersebut sudah bagus. Dan dia menginginkan nama yang mirip dengan Aleena. 

"Insya Allah kan nama juga doa. Saya mau namanya mirip kakaknya, kan Aleena ini Adreena, artinya bagus. Insya Allah menjadi anak kaya dan makmur," ujarnya. 

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Memilih operasi caesar di hari Jumat tanggal 3 November 2017 ternyata tak memiliki makna khusus bagi pasangan yang menikah tahun 2012 silam ini, hanya saja memang mereka memilih hari Jumat, yang merupakan hari istimewa dalam Agama Islam. 

"Adreena lahir di minggu 38 ya kan memang sudah cukup untuk lahir sesar karena dia juga udah posisinya di bawah terus yang kita pilih bukan tanggal tiganya, tapi hari Jumatnya. Aleena kan lahirnya juga hari Jumat Insya Allah kan hari baik," ujar Olla.

Sebagai informasi, dari pernikahan sebelumnya dengan Alex Tian, Olla telah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Sean Michael Alexander. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya