Jalani Sidang Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terlihat Santai

Ammar Zoni
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Sidang kasus narkoba atas pesinetron Ammar Zoni memasuki hari kedua, yang kali ini menghadirkan saksi dari pihak kepolisian. Ammar mengenakan kemeja panjang berwarna putih saat memasuki ruang sidang Oemar Seno Adji 2 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Selasa siang tadi.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Sidang diawali dengan menghadirkan dua saksi, Jon Ferry Jaya dan Musbarih dari tim satuan narkoba  Polres Metro Jakarta Pusat.

Usai kesaksian, Hakim Ketua bertanya kepada Ammar mengenai kecocokan dan kesesuaian ucapan para saksi. "Benar Yang Mulia, benar," sahut Ammar dengan menganggukkan kepalanya.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Sidang sempat diskors selama beberapa menit untuk istirahat. Selama masa jeda, Ammar terlihat santai memegangi handphone dan sesekali mengobrol dan bercanda dengan adiknya, Panji Zoni, yang hadir di ruang sidang.

Sidang juga dijadwalkan mendengar keterangan saksi lain dari pihak Panti Rehabilitasi, tempat Ammar menjalankan Rehabilitasi. Ammar disidang bersama rekannya yang sama-sama tertangkap beberapa waktu lalu. (ren)

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian
Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024