Kate Upton Pamer Foto Pernikahan

Supermodel Amerika Serikat, Kate Upton
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Aktris Hollywood Kate Upton dan Justin Verlander  resmi menjadi pasangan suami dan istri. Merekapun langsung mempublikasikan foto pernikahannya melalui akun media sosial Instagram Kate Upton

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Kate memposting foto pernikahan mereka dua hari pasca menikah. Dalam foto tersebut ia mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara sang suami mengenakan Jas hitam rapi.

Kate dan Justin akhir pekan lalu diketahui melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Rosewood Castiglion Del Bosco di Tuscany, Italia. Gereja itu terletak di puncak sebuah bukit.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Kate dan Justin dalam foto tersebut, berjalan di sebuah lorong dengan dekorasi bunga. Di antara mereka terlihat para tamu undangan yang menyambut mereka.

"Aku beruntung karena menikahi teman baik ku !! @justinverlander Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman kita yang membuat akhir pekan ini sangat menyenangkan !" tulis Kate dalam caption foto di Instagramnya.

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

Kate mulai berkencan dengan Justin pada 2014. Pada 2016, mereka bertunangan dan akhirnya menikah di 2017. Justin Verlander dikenal sebagai atlet basebol dari klub baseball ternama di AS, Houston Astros.
 

Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023