Tersandung Kasus Katalog Alexis, Model Seksi Dibully

Widuri Agesty
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Model majalah pria dewasa Widuri Agesty mengaku, sejak foto-fotonya yang dimasukkan ke dalam 'Katalog Alexis' beredar luas di publik, dia kerap diejek oleh teman-teman kampusnya.

Katalog 'Gadis-gadis' Alexis yang Bikin Geger

Hal itulah yang menyebabkan dirinya enggan pergi ke kampus untuk kuliah, karena merasa malu dengan kasus yang menimpanya ini.

"Teman kuliah saya pada dapat katalog ini juga. Saya jadi di-bully sampai saya jadi malas ke kampus," ujar Widuri di Polda Metro Jaya, Selasa 7 November 2017.

Masuk Katalog Alexis, Model Seksi Ini Malu Keluar Rumah

Widuri mengaku sangat terkejut ketika sejumlah orang menganggapnya bekerja di Alexis. Padahal, dia sendiri benar-benar belum pernah menginjak tempat itu sama sekali.

"Saya enggak pernah tahu tentang Alexis. Dalamnya saja saya enggak tahu bagaimana. Paling lihat luarnya saja pas lewat, tapi dalamnya itu saya enggak tahu," kata Widuri.

Masuk 'Katalog Alexis', Widuri Agesty Bikin Shock Keluarga

Oleh karenanya, dengan sejumlah kerugian baik secara materiil maupun secara moriil yang didapatnya, Widuri berharap siapapun yang menyebarkan foto-fotonya yang dimasukkan ke dalam 'Katalog Alexis' itu bisa segera ditangkap.

Selain itu, dia juga berharap kepada masyarakat agar jangan terlalu mudah percaya dengan kabar yang diterima, karena di era digital hari ini sangat banyak hoax yang disebar oleh sejumlah pihak tak bertanggung jawab.

"Saya ingin polisi menangkap siapa pelakunya yang menyebarkan ini. Lalu, buat semuanya, jangan percaya saja tentang hoax. Kalau misalkan itu benar, tanya kepada orang yang bikin, apa dia pernah lihat saya atau tidak, itu saja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya