Cinta Laura dan Richard Kyle Pajang Foto Hot

Cinta Laura Kiehl
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA – Saat ini, aktris dan penyanyi cantik Cinta Laura Kiehl sedang meniti karier di Amerika Serikat. Sejak lulus dari Columbia University, New York pada April 2014 lalu dengan hasil sangat memuaskan, Cinta memutuskan untuk pindah ke Los Angles dan menjajal dunia Hollywood.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Walaupun sempat puluhan kali gagal casting, kini pemeran film After the Dark ini terlihat sudah terbiasa dan nyaman berkarier di Hollywood. Bahkan pada September lalu, Cinta Laura berkesempatan untuk hadir ke perhelatan Emmy Award 2017 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angles, AS.

Tidak sendirian, Cinta datang dengan aktor tampan serial Teen Wolf, Michael Johnston. Kali ini warganet kembali dihebohkan dengan foto hot Cinta Laura dengan aktor tampan Richard Kyle.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Dalam foto hitam putih yang diunggah oleh Cinta di akun Instagramnya, @Claurakiehl, keduanya tampil sexy. Richard tampil topless atau bertelanjang dada, sementara Cinta mengenakan one piece swimwear yang menunjang lekukan tubuh dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

“A little Monday motivation never hurt nobody. Shout out to my fit partner in crime @richo_kyle” tulis Cinta di caption. Postingan yang diunggah 12 jam lalu dari Los Angeles ini sudah mendapatkan like sebanyak 60 ribu lebih.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

“Duh, cocok banget pacaran gih.” komentar salah satu warganet. Sementara yang lainnya juga banyak yang memuji bentuk tubuh Cinta Laura sebagai “Body Goals.”

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024