Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 06:07 WIB
  • Ammar Zoni Ungkap Alasan Terjerat Narkoba

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Danar Dono
Ammar Zoni Ungkap Alasan Terjerat Narkoba
Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
Ammar Zoni di ruang sidang

VIVA – Aktor Ammar Zoni menjalani sidang kedua dalam kasus kepemilikan dan pemakaian narkotika jenis ganja. Setelah sidang, Ammar sempat bercerita perihal keterlibatannya dengan narkoba.

Dia mengaku bisa terjerumus ke dunia narkoba lantaran salah bergaul. Ia juga membenarkan telah memakai ganja selama ini.

"Karena kesalahan saya dalam bergaul dan kesalahan saya memakai sesuatu hal yang merusak diri saya,” katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa petang, 7 November 2017.

Ammar mengatakan mengenal ganja dari seorang rekannya yang saat ini juga ditangkap. Awalnya mencoba narkoba, ia mengaku karena sulit tidur akibat jadwal syuting stripping.

Ammar menceritakan saat itu ia disarankan mencoba memakai ganja oleh Rahmat supaya lebih tenang. Namun Ammar tetap nekat menggunakan ganja untuk membuat tidurnya lebih nyenyak, meski tahu bahwa itu tidak baik.

"Itu kesalahan saya. Saya coba tidur saya berkualitas. Walau tiga jam, saya merasa segar. Jadi saya isap sebelum tidur, Saya memang susah tidur,” kata dia.

Ammar mulai rutin menggunakan ganja sejak Februari 2017 lalu. Ia biasa mengonsumsinya tiga hari sekali.

"Cuma lama kelamaan sehari sekali. Pakai intens Februari 2017, ditangkap 7 Juli 2017," katanya.

Saat kembali disinggung dengan candaan apakah masih tertarik atau kapok dengan ganja, Amar mengaku sudah sangat kapok. Ia bertekad menyelesaikan rehabilitasinya hingga tuntas.

“Kapok, sudah eneg lihat gituan (ganja)”, katanya