Alasan Cita Citata Panggil Kekasih Bulenya, Monyet

Cita Citata dan Shakti Arora
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA – Cita Citata punya panggilan unik kepada Ardavan, sosok pria asal Iran yang kini tengah dekat dengannya. Pasangan ini memang terlihat seperti sepasang kekasih, namun belum menunjukkan akan menuju jenjang pernikahan.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Namun ada yang unik dari Cita. Penyanyi mungil ini senang memanggil Ardavan dengan sebutan monyet.

"Dari dia sih, kan dia mungkin bahasa monyet itu dia pikir lucu kayak boneka. Aku pikir juga kayaknya unik ya manggil monyet," kata Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Meski keduanya sudah saling mengenalkan diri kepada keluarga masing-masing, tapi Cita tak menargetkan menikah dalam waktu dekat. Apalagi dia sudah beberapa kali gagal menikah dengan sang mantan kekasih.

"Karena aku masih sendiri. Kalau misalnya nanti aku menikah, aku cerai lagi kan itu lebih nyakitin. Jadi aku jalanin dulu, kalau enggak cocok, ya sudah. Jadi kalau pun ini, yang sekarang aku jalanin saja enggak ada kepikiran target (segera menikah)," ucap pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

Cita dan Ardavan juga sering menjalani hubungan jarak jauh. Ardavan sering bolak-balik antara Iran dan Malaysia karena berprofesi sebagai pengusaha trading.

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024