Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 09:09 WIB
  • Kahiyang Menikah, Mantan Kekasih Banjir Doa

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Kahiyang Menikah, Mantan Kekasih Banjir Doa
Photo :
  • Instagram @allseasonsphoto
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

VIVA – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan pria pilihannya, Bobby Nasution, yang digelar hari ini, Rabu, 8 November 2017, menjadi sorotan publik Tanah Air.

Seluruh masyarakat Indonesia langsung dibikin penasaran, ingin tahu bagaimana proses pernikahan berlangsung. Namun tak hanya itu, semua hal yang berhubungan dengan Kahiyang dan juga masa lalunya sontak bikin publik penasaran. Termasuk tentang mantan kekasih Kahiyang, sang pilot tampan, Haydar Pratama.

Haydar ikut jadi sorotan. Bukan hanya Kahiyang yang mendapat doa dari publik. Haydar pun turut didoakan, agar segera mendapatkan pasangan hidup.

Lewat akun Instagram miliknya, haydarpratama, ia memajang foto mengenakan busana pilot. Tampak gagah dan tampan dengan caption, "Duty."

Melihat foto tersebut, warganet langsung berkomentar, "Yg semangat ya pak, tau gimna prasa'anya sa'at ini sprti apa, smoga klak mndapatkan lbih dri org itu.. ni org2 yg comn mlah pda ngledkin, kasian kan sma mas-nya."

"artix Allah akan mempertemukan dgn jodoh yg lain..seberapa pun kuatx kita menjalani hub klu Allah blm ijinkan pasti tdk pernah berhasil..."

Meski banyak yang mendoakan, ada pula yang mencibir. Bahkan warganet merasa yakin, Kahiyang lah yang meninggalkan Haydar. "@haydarpratama sepertinya anda yang ditinggalkan oleh kahiyang yah.. unch... unch.... kasihan."

Selain komentar tersebut, ada pula warganet yang rela untuk menjadi pengganti Kahiyang. Mereka sangat terbuka, untuk menjadi pasangan Haydar, jika memang sang bpilot berkenan.

"Engga ada mbak kahiyang sama aku ajaa mas."

"Ini mantan pcr si kahiyang ayu, udh sma ku aja bng wkwkwkw."

 

Duty

A post shared by Haydar Pratama (@haydarpratama) on