Hadiri Pernikahan Kahiyang, Zumi Zola dan Istri Dipuji

Zumi Zola dan istri
Sumber :
  • Instagram.com/zumizolazulkifliforjambi

VIVA – Wajah tampan Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat di pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Lewat akun Instagramnya, Zumi mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan keberadaannya di acara hajatan orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

"Dalam perjalanan menuju lokasi akad nikah bersama pendamping yang cantik ini," tulis Zumi di akun Instagram @zumizolazulkifliforjambi, 8 November 2017. 

Sebelumnya, sekitar satu jam lalu, mantan bintang sinetron ini juga sempat mengunggah foto dirinya yang tengah memegang undangan pernikahan Kahiyang yang digunakan untuk menutup separuh wajahnya, yang disertai ucapan doa bagi kedua mempelai. 

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Unggahan-unggahan Zumi lantas mendapat pujian dari warganet, mulai dari komentar soal ketampanan hingga memuji kecantikan pasangan Gubernur termuda di Indonesia itu. 

"Salfok sama alisnya ibu pak, cetar bingo," tulis seorang warganet, "Subhanallah cantik dan ganteng pak,” "Gubernur paling ganteng di Indonesia," puji yang lain tak mau kalah."

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Bahkan ada juga warga yang menulis pesan pada Gubernur yang baru berusia 37 tahun tersebut untuk tidak lupa mencicipi makanan di kota Solo.

"Bapak Gubernur jangan lupa cicipi kuliner tengkleng yang pas di pintu masuk pasar Klewer, rasanya bikin hati bahagia," kata seorang warganet mempromosikan salah satu masakan khas Solo.

Dari foto yang diunggahnya, Zumi terlihat tampan dengan batik berwarna merah dan biru, dilengkapi kacamata warna coklat, sementara istrinya, Sherrin Tharia terlihat cantik sederhana dengan jilbab warna coklat dan baju berwarna senada. 

 

????

A post shared by Zumi Zola Zulkifli Official (@zumizolazulkifliforjambi) on

 

Dalam perjalanan menuju lokasi akad nikah bersama pendamping yang cantik ini

A post shared by Zumi Zola Zulkifli Official (@zumizolazulkifliforjambi) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya