Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 11:22 WIB
  • Gara-gara 'Katalog Alexis', Pedangdut Ini Kehilangan Kerjaan

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Gara-gara 'Katalog Alexis', Pedangdut Ini Kehilangan Kerjaan
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Shinta Bebi dan Mala Ghassani

VIVA – Setelah model seksi Widuri Agesty melaporkan pencemaran nama baiknya terkait 'Katalog Alexis' ke Polda Metro Jaya, pedangdut Shinta Bebi dan seorang mahasiswi bernama Mala Ghassani akhirnya akhirnya ikut melapor ke Kepolisian.

Shinta yang merupakan seorang pedangdut dan model iklan itu mengakui, karena namanya dicatut di dalam katalog tersebut, dia sampai harus kehilangan pekerjaannya.

"Tadinya, syuting tanggal 8 (November), tetapi enggak jadi," kata Shinta di Polda Metro Jaya, Selasa 7 November 2017.

Karena hal itu, Shinta mengaku sangat dirugikan baik secara materiil dan moril. "Jadi, saya di sini untuk melaporkan atas kerugian yang ada, termasuk soal pekerjaan itu dan yang mencemarkan nama baik saya," ujarnya.

Senada dengan Shinta, Mala Ghassani yang merupakan seorang mahasiswi itu juga mengaku bahwa sebagai seorang wanita, harga dirinya jelas sudah diinjak-injak dengan beredarnya katalog yang mencatut namanya tersebut.

Meskipun mengakui bahwa foto yang dipajang di sana adalah foto yang diambil dari media sosial miliknya, namun data-data yang dicantumkan tentang dirinya pun tidak benar dan terkesan seperti asal-asalan.

"Saya akui itu memang foto saya, tetapi saya tidak tahu menahu soal Alexis. Apalagi, data-data yang ada di katalog tersebut banyak yang tidak sesuai, seperti tinggi badan saya misalnya. Saya (tinggi badannya) 165 sentimeter," ujar Mala. (asp)