Model Ini Hampir Gagal Nikah Karena Masuk Katalog Alexis

Shinta Bebi dan Mala Ghassani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Seorang pedangdut yang juga model iklan, Shinta Bebi, melaporkan pencatutan fotonya ke dalam daftar yang disebut-sebut sebagai 'Katalog Alexis'.

Bos Alexis Dipolisikan Anak Sopir Wapres Adam Malik

Dengan nomor laporan LP/5430/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus, Shinta mengaku ingin menuntut orang yang membuat dan menyebarkannya ke media sosial, karena dianggap hampir merusak masa depannya.

Tak lama lagi, Shinta mengaku akan melangsungkan pernikahan dengan calon suaminya. Sehingga pemberitaan dan peredaran katalog itu dinilainya sangat merugikan, bahkan hampir membuatnya batal menikah.

Anies Tolak Pikirkan Nasib Pekerja Alexis

"Saya merasa sangat dirugikan dengan pencatutan nama saya di katalog tersebut. Apalagi saya sebenarnya mau ke jenjang berikutnya, mau menikah gitu," kata Shinta di Polda Metro Jaya, Selasa, 7 November 2017.

Shinta mengaku sangat malu kepada pihak keluarga calon mertuanya. Makanya, dia sangat ingin mengonfirmasi kabar bohong tersebut.

Anies Tutup Alexis, Polda Antisipasi Pengamanan

"Itu jelas mengganggu sekali. Sama calon suami dan terutama kepada calon mertua saya. Makanya saya mau konfirmasi kalau ini enggak benar," kata Shinta.

Ketika ditanya bagaimana tanggapan calon suaminya, Shinta mengaku, pria itu mempercayai dirinya. Namun, Shinta tetap ingin mengklarifikasi dan melaporkan hal ini kepada polisi agar masyarakat bisa tahu kalau dia hanya korban fitnah 'Katalog Alexis'.

"Tanggapan calon (suami), dia tahu saya seperti apa. Begitu pun dengan teman-teman dekat, mereka tahu itu hoaks. Tapi orang yang tidak tahu saya berpikir itu benar," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya