Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 11:54 WIB
  • Diundang Pernikahan Kahiyang, Fitri Tropica Malah Melawak

  • Oleh
    • Rochimawati
Diundang Pernikahan Kahiyang, Fitri Tropica Malah Melawak
Photo :
  • Twitter
Fitri Tropica

VIVA – Bukan Fitri Tropica namanya jika tidak membuat lelucon. Menjadi salah satu undangan dalam pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, presenter sekaligus pelawak itu pun melengkapi deretan artis yang akan turut memeriahkan acara tersebut.

Namun ada saja kelucuan yang dilakukan Fitri Tropica. Seperti saat mengunggah undangan yang diterimanya dalam akun instagramnya @fitrop, ia menuliskan sesuatu yang dinilai warganet lucu. 

“Kegembiraan tidak terperi kala kuterima sebuah undangan merah gincu yang merupakan undangan pernikahan sahabat, sekaligus rival olimpiade calistung dan merangkak-ku kala paud, yang pagi tadi diantarkan oleh pak pos dengan menggunakan gantole pribadi keluarga kami dari arah pintu utama, tepat ke depan pintu kamarku dengan jarak tempuh 72 kilometer itu,” tulis Fitri.

Postingan itu pun disukai warganet. “Kocaq bgt si kaaaa,” tulis warganet. “Bisaan aja bikin captionnya,” kata lainnya. “Hahahahaahaha.... pagi2 bangun tidur buka ig dapat caption ini... tersenyum sendiri ???? mau ngakak tapi masih terlalu pagi???????? #merasa terhibur,” tambah warganet lainnya.

 

 

 

Kegembiraan tidak terperi kala kuterima sebuah undangan merah gincu yang merupakan undangan pernikahan sahabat, sekaligus rival olimpiade calistung dan merangkak-ku kala paud, yang pagi tadi diantarkan oleh pak pos dengan menggunakan gantole pribadi keluarga kami dari arah pintu utama, tepat ke depan pintu kamarku dengan jarak tempuh 72 kilometer itu. . Seketika itu pula Bi Sumi dengan sigap meluncur ke pertamini terdekat di sekitar komplekku untuk mengisi bahan bakar private jet yang akan kutunggangi esok hari untuk menghadiri pesta pernikahan tersebut. . Melihat catatan di balik undangan tersebut yang tidak memperkenankan tamu undangan untuk memberikan hadiah pernikahan dalam bentuk apa-pun, seketika itu pula mamah dan papah mengurungkan niat mereka lalu menyimpan serta menaruh kembali berkas saham-saham apple milik keluarga kami yang semula akan kami kirim sebagai bingkisan kechyl simpel hadiah perkawinan dari keluarga sederhana kami yang tidak gemar bermewah-mewah ini. . Hanya doa yang bisa Dedek Mamah dan juga Papah panjatkan agar kedua mempelai diberikan keberkahan dalam jalinan janji suci pernikahan mereka. Amin YRA. #dahgituaja #sungguwadidaw #dedekgoestoroyalwedding #kolegapapah #kolegamamah #bingkisankechyl #sahamapple #applemanalagi

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on