Pesan Roy Marten untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Twitter.com/@GeraLia0108

VIVA – Sejumlah selebriti juga ikut menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yang digelar di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017. Salah satu artis yang datang adalah Roy Marten.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Aktor senior ini hadir didampingi sang istri, Anna Maria. Roy mengenakan batik bercorak merah sedangkan Anna memakai kebaya merah. 

Roy dan Anna mengaku antusias menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby. Dalam kesempatan itu, Roy memberikan pesan untuk pasangan pengantin baru tersebut. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Berbahagia, sekarang dan selamanya. Kekuatan cinta itu luar biasa," kata Roy saat diwawancara di tvOne, Rabu 8 November 2017. 

Selain Roy, Abdee Slank juga tampak menghadiri acara tersebut. Rano Karno dan juga Zumi Zola pun memamerkan kehadirannya di pernikahan putri Jokowi itu melalui akun Instagram masing-masing.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja


 

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024