Roro Fitria Pakai 2 Busana Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu

Roro Fitria
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Roro Fitria ikut merasakan kebahagiaan dan harunya proses akad nikah Kahiyang Ayu-Bobby Nasution hari Rabu pagi, 8 November 2017 di Graha Sabha Buana, Surakarta, Jawa Tengah. Roro hadir sebagai perwakilan RKIH (Rumah Kreasi Indonesia Hebat).

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

"Acaranya bagus, berjalan lancar dan sangat sakral," ucap Roro saat dihubungi VIVA, hari Rabu, 8 November 2017.

Kahiyang-Bobby sudah resmi menjadi pasangan suami-istri dengan mahar seperangkat alat salat dan 80 gram emas. Dekorasi gedung bernuansa Jawa klasik makin terasa lokal dengan merdunya tembang dan alunan gamelan.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Sangat kental dengan budaya Jawa meskipun akulturasi budaya ya keduanya, tapi lebih dominan budaya Jawanya," ungkap pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu.

Tak tanggung-tanggung, pesinetron Anugerah ini kemarin mempersiapkan dua busana khusus untuk menghadiri rangkaian hari bahagia putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tersebut. Namun Roro tak menghadiri acara resepsi, hanya saat midodareni dan akad nikah.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Aku ada dua baju yang dikenakan, yang midodareni desainernya Yudhistira. Dan hari ini pakai kebaya Yunius Mujianto dari Semarang. Enggak bisa hadir resepsi siang karena ada keperluan lainnya," tutur Roro.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024